Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Senang Cita-cita Punya Kafe Terwujud

Kompas.com - 21/01/2020, 13:46 WIB
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia saat ditemui usai menonton film Avengers Endgame di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAGlenn Alinskie dan Chelsea Olivia saat ditemui usai menonton film Avengers Endgame di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia senang cita-citanya untuk berbisnis kuliner terwujud.

Diketahui, Glenn dan Chelsea tengah merintis usaha kuliner di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Anak muda dan lain-lain bisa makan di sini. Kayak kafe, tapi makanan rumahan dan senang banget di awal tahun ini bisa terwujud," ucap Glenn di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca juga: Chelsea Olivia Belum Berniat Tambah Momongan

Glenn mengaku bisnis kuliner tersebut ia rintis bersama Chelsea karena didasari pada hobi mereka dalam mencicipi berbagai makanan, baik dalam dan luar negeri.

Di kafe miliknya ini, Glenn dan Chelsea menyajikan banyak menu makanan dari berbagai negara, tetapi makanan Indonesia tetap lebih dominan.

"Makanan Indonesia paling top, enggak bisa disangka, meskipun sudah makan apa saja. Kayak Makan burger tapi tetap enakan makanan Indonesia," ucap Chelsea.

Baca juga: Chelsea Olivia Tak Lagi Mengejar Karier di Dunia Hiburan

"Makanan paling enak di dunia saja rendang. Jadi, makanan Indonesia bisa mendunia dan nomor satu," kata Glenn menimpali.

Agar ramah di kantong, Glenn dan Chelsea membanderol makanan di kafenya tersebut mulai Rp 30.000.

"Ini point utama, tempat strategis dengan harga juga lumayan ya," ujar Chelsea Olivia.

Baca juga: Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Merinding Saat Menonton Avengers: Engame

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X