Unggah Video Kenangan Terakhir Lina Jubaedah, Putri Delina Sindir Netizen

Kompas.com - 21/01/2020, 12:03 WIB
Komedian Sule bersama mantan istrinya, almarhumah Lina Jubaedah berfoto dengan kedua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina. Instagram Putri DelinaKomedian Sule bersama mantan istrinya, almarhumah Lina Jubaedah berfoto dengan kedua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina.

JAKARTA, KOMPAS.com- Putri pasangan komedian Sule dan mendiang Lina Jubaedah, Putri Delina memberi pesan bagi netizen yang selama ini melontarkan komentar negatif tentang almarhumah ibunya.

Melalui video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Putri Delina meninggalkan pesan di akhir video.

"Terimakasih mamah untuk segalanya! I LOVE U MAH!!!," tulis Putri di video berjudul "A'IKY, KA AZEL NYUSUL LIBURAN! KENANGAN TERAKHIR SAMA MAMAH!" yang dikutip Kompas.com, Selasa (21/1/2020).

Baca juga: Kenang Lina, Sule Unggah Video Saat Diberi Kejutan Ultah dan Dikecup

Putri juga menyampaikan permohonan maaf atas nama mendiang ibunya, dan meminta agar semua orang berhenti membicarakan hal-hal negatif seputar ibunya.

"Putri minta untuk semuanya stop untuk berfikiran yang tidak wajar atas semua ini, banyak hal yang tidak harus Putri sampaikan," tulis Putri.

Terakhir, Putri menyampaikan agar semua orang terus mendoakan ibunya dan memberi dukungan padanya agar bisa kembali melanjutkan hidup.

Di akhir kata, Putri berpesan, "Pesan dari Putri, tidak usah mencampuri urusan orang!".

Baca juga: Saling Video Call, Sule dan Rizky Febian Kangen Lina Jubaedah?

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X