Mata Ainun Berkaca-kaca, Akhirnya Orangtua Datang Menonton Langsung

Kompas.com - 21/01/2020, 09:24 WIB
Kontestan Indonesian Idol X, Ainun Irsani saat menyanyikan lagu Without You dari Mariah Carey di babak Showcase. Streaming RCTIKontestan Indonesian Idol X, Ainun Irsani saat menyanyikan lagu Without You dari Mariah Carey di babak Showcase.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada babak Spektakuler Show Top 7 Indonesian Idol X merupakan hari yang spesial bagi Ainun.

Pasalnya, kedua orangtua Ainun untuk pertama kalinya datang menyaksikan langsung penampilan anaknya di Studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2020).

Karena kedatangannya kedua orangtuanya itu, Ainun mengaku sangat senang lantaran mereka menyempatkan hadir di tengah-tengah kesibukannya.

Baca juga: Judika Menangis gara-gara Ainun, Ada Apa?

"Senang banget sih, karena aku tau dia lagi sibuk, tapi nyempetin buat datang," ucap Ainun.

Begitu pun sebaliknya, sang ibu merasa senang sekaligus bangga bahwa anaknya itu bisa tampil di atas panggung yang megah.

Dengan latar musik yang berlantun merdu dan sedikit pelan, Ainun pun menyampaikan sesuatu kepada ibundanya.

Katanya, Ainun bisa berdiri di atas panggung ini lantaran untuk sang Ibunda dan keluarga, serta masyarakat Indonesia.

Baca juga: Giliran Ainun Irsani Tereliminasi dari Indonesian Idol X...

"Ainun di sini berjuang bagaimana caranya supaya membanggakan keluarga dan temen temen Ainun dan semua orang yang kenal sama Ainun. Jadi kalau ibu mau Ainun semangat, ibu juga harus semangat," ungkap Ainun dengan mata berkaca-kaca.

Mendengar hal itu, hati ibunda pun tersentuh. Tampak sesekali ia mengelap air mata yang menetes sedikit demi sedikit menggunakan kerudungnya.

Sang ibunda pun berpesan agar Ainun tetap menjaga kerendahan hatinya dan tetap tidak melupakan orang-orang yang berada di belakangnya selama ini. 

"Berterima kasih sama orang-orang yang ada di belakang kita, yang sudah mendukung Ainun sampai bisa berada di panggung yang sebesar ini," ungkap Ibunda Ainun.

Namun, malam itu ternyata Ainun harus pulang karena mendapat voting terendah.

Baca tentang
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X