Nia Ramadhani Nyaman Naik KRL dan Mengira Harga Tiket Rp 100.000

Kompas.com - 21/01/2020, 08:59 WIB
Nia Ramadhani di stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat pada Rabu (15/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Nia Ramadhani di stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat pada Rabu (15/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar terlihat terkejut saat tahu harga tiket KRL commuter line.

Keduanya bahkan mengaku kalau ternyata kereta KRL yang mereka tumpangi tadi sangat nyaman, dan jauh dari yang dibayangkan.

Nia misalnya, selama ini dia sering melihat kalau kereta KRL penuh sesak dengan orang, tapi ternyata saat mencoba naik, ternyata KRL nyaman, dengan AC di dalamnya.

Baca juga: Maudy Koesnaedi: Saya Syok Nia Ramadhani Mau Naik KRL

Pengalaman Nia dan Jessica naik KRL hingga ke Bogor itu ada dalam vlog Jessica Iskandar berjudul "Jedar kaget saking kayanya ini pertama kali naik kereta. Saltum!!!".

Keduanya naik KRL bersama tim promo dan artis film Akhir Kisah Cinta Si Doel untuk syuting program acara mereka, Ngopi Dara. Berikut cerita Nia dan Jessica Iskandar setelah naik KRL.

KRL ternyata nyaman

Nia mengatakan hal ini setelah beberapa kali melihat KRL penuh sesak dengan penumpang.

"Enggak sebegitu kayak (yang dibayangkan). Kadang di jalan suka ngelihatnya orang sampai kayak penuh banget," ujar Nia Ramadhani.

Baca juga: Kepanasan Naik KRL, Nia Ramadhani Diledek Maudy Koesnaedi dan Jedar

Mendengar itu, artis Jessica Iskandar yang juga ada di sana menjelaskan bahwa KRL penuh penumpang ketika jam sibuk, setiap pulang pergi bekerja.

Jessica akhirnya penasaran dengan pendapat Nia setelah naik KRL, dan ternyata menurut pengakuan Nia, naik KRL nyaman, bisa duduk dan ada AC.

"Tapi oke dan tadi nyaman kok," kata Nia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X