Bawakan Goodbye, Mirabeth Berhasil Mencuri Hati Judika

Kompas.com - 21/01/2020, 06:37 WIB
Kontestan Indonesian Idol X Mirabeth Sonia pada babak Showcase. Bidik layar YouTube Indonesian Idol XKontestan Indonesian Idol X Mirabeth Sonia pada babak Showcase.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kontestan Indonesian Idol X, Mirabeth Sonia, tampil apik di panggung Spektakuler Show Top 7, pada Senin (20/1/2020).

Pada kesempatan itu, Mirabeth membawakan lagu rock lawas milik Air Supply yang berjudul "Goodbye".

Mirabeth tampil bernyanyi sambil diiringi dentingan piano yang terdengar merdu.

Baca juga: Kata-kata Anang Hermansyah Buat Mirabeth Menangis...

Dalam aksinya, Mirabeth terlihat mengeluarkan kemampuan yang ia miliki.

Meski demikian, aksi panggung Mirabeth mendapatkan kritik dari juri Ari Lasso.

Menurut Ari Lasso, penampilan Mirabeth bukanlah penampilan yang terbaik lantaran pada nada awal lagu suaranya tidak beriringan dengan musik.

"Dari awal ketika song nada yang dimainkan tidak duduk," kata Ari Lasso seperti dikutip Kompas.com dari siaran langsung RCTI, Senin (20/1/2020) malam.

Baca juga: Mendadak Kompak, Anang dan Ari Lasso Minta Dukungan untuk Mirabeth

Meski begitu, pelantun lagu "Hampa" itu tetap memuji penampilan Mirabeth saat memasuki reffrain. Suara Mirabeth dinilai sudah mulai kawin dengan musik.

"Tapi kelebihannya kamu bisa come back, semakin kebelakang semakin pas," ungkap Ari Lasso.

Senada dengan Ari Lasso, juri Maia Estianty itu pun menyebut penampilan Mirabeth bukan lah yang terbaik dibandingkan yang sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X