Dipenjara, Rey Utami Sedih Anaknya Mulai Tanyakan Keberadaannya

Kompas.com - 20/01/2020, 20:49 WIB
Pablo Benua dan Rey Utami saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Pablo Benua dan Rey Utami saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Terdakwa pencemaran nama baik Rey Utami Rey mengaku kaget dengan perkembangan anaknya yang kini sudah berusia satu setengah tahun.

Rey mengatakan, sang anak mulai bisa berbicara dan menanyakan keberadaannya.

“Makanya jarang banget dia (anak) ketemu saya, tetapi kemarin dia datang ke pengadilan dan itu surprise, dia sudah gede, sudah bisa ngomong,” ucap Rey Utami saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Baca juga: Tanggapan Rey Utami dan Pablo Benua Usai Eksepsi Ditolak Majelis Hakim

Rey mengaku tidak bisa terus memantau perkembangan sang anak karena kini dirinya mendekam di penjara.

“Lihat perkembangannya pun saya enggak bisa karena pas masuk tahanan dia belum bisa ngomong. Alhamdulillah dia tidak lupa wajah orangtuanya,” ujar Rey.

Rey mengaku kerap menangis jika mengingat anaknya.

Baca juga: Menangis Rindu Anak, Pembuluh Darah Mata Rey Utami Sampai Pecah

Bahkan, pembuluh darah area mata Rey Utami pecah akibat hal itu.

Pada kesempatan yang sama, suami Rey yang juga terdakwa dalam kasus yang sama, Pablo Benua mengatakan, ia dan istri hanya bisa melihat perkembangan sang anak lewat video.

Saat itu pula, Rey dan Pablo sangat senang hingga tak kuat melihatnya.

Baca juga: Diserahkan ke Kejaksaan, Rey Utami Tampil Mentereng dengan Arloji Rp 2 Miliar

“Dia suka ‘mami daddy kapan pulang’, sering terus divideoin sama yang jagain dan kita lihat itu benar-benar enggak kuat," ujar Pablo.

Kini Rey Utami dan Pablo Benua tengah menjalankan kasus keterlibatannya dalam video ikan asin bersama Galih Ginanjar atas dugaan pencemaran nama baik dan konten asusila.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X