Tanggapan Rey Utami dan Pablo Benua Usai Eksepsi Ditolak Majelis Hakim

Kompas.com - 20/01/2020, 18:06 WIB
Pablo Benua dan Rey Utami saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Pablo Benua dan Rey Utami saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua, telah mendengar putusan sela yang disampaikan Hakim Ketua Djoko Indiarto di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Putusan tersebut berisi penolakan majelis hakim terhadap eksepsi yang diajukan trio ikan asin yang meminta sidang kasus mereka dipindah ke Pengadilan Negeri Cibinong, Bogor.

Baca juga: Pengakuan Fairuz A Rafiq soal Trio Ikan Asin, Diiming-imingi Sesuatu untuk Berdamai

Lantas bagaimana reaksi para terdakwa?

"Keputusan apa pun yang terbaik buat kami. Kami alhamdulillah hasil dari keputusan ini. Ini ketetapan Allah juga, enggak kecewa. Kalau kami kecewa berarti kami kecewa dengan putusan Allah," kata Pablo Benua usai sidang.

Baca juga: Jaksa Minta Majelis Hakim Tolak Eksepsi Trio Ikan Asin

Sementara Rey Utami juga mempunyai jawaban yang sama dengan Pablo Benua.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X