Fokus Urus Anak dan Rintis Bisnis, Fanny Fabriana Melepas Ego

Kompas.com - 19/01/2020, 12:36 WIB
Fanny Fabriana saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020). KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSFanny Fabriana saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fanny Fabriana belakangan ini jarang terlihat mengisi peran di dunia akting Tanah Air.

Hal tersebut lantaran Fanny menyadari bahwa prioritasnya sekarang adalah ketiga anaknya.

"Sepertinya tuh terlalu tega kayaknya kalau misalnya aku ngikut ego aku terus di dunia entertainment," kata Fanny dalam wawancara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca juga: Fanny Fabriana Ingin Ambil Sinetron Kejar Tayang Lagi, tetapi....

Selain itu, di samping mengurus keluarga, Fanny juga kini mulai merintis bisnis hijab seperti yang dilakukan oleh teman-teman artis lainnya.

"Pengin banget (bisnis). Istilahnya aku kan berhijab baru ya. Belum setahun dan dalam beberapa bulan ini ikut juga bantuin teman-teman entah hijab, kolaborasi, pakaian, dan itu senang banget," ucap Fanny.

Ia mengungkapkan dirinya terjun berbisnis karena ingin menjadikannya sebuah tantangan.

Baca juga: Fanny Fabriana Jalani Hidup Sehat Tanpa MSG

"Itu tantangan juga buat aku karena aku belum pernah sebelumnya menjalani bisnis di dunia hijab gitu. Penginnya sih nyoba hal baru biar bisa ada tantangan aja memulai lagi dari nol," aku Fanny.

Di sisi lain, untuk konsep hijabnya sendiri, Fanny menginginkan yang bisa dipakai semua kalangan dan harus terlihat keren.

"Kenapa harus keren? Karena biasanya kalau misalnya kita sudah ngerasa PD (percaya diri), sudah ngerasa yakin sama penampilan, kita tuh bakal bisa termotivasi hari-harinya untuk lebih semangat," ucapnya.

Baca juga: Fanny Fabriana: Menyepelekan Pekerjaan Istri di Rumah Bisa Picu Konflik

Perempuan 34 tahun ini berharap bisnis hijabnya tak sekadar janji semata.

"Ini ditanya terus dari tadi tentang fashion hijab, mudah-mudahan jadi ya. Mudah-mudahan jadi banget loh, soalnya banyak juga yang udah nanya," tutur Fanny.

Bila tak ada aral melintang, Fanny berharap pada April 2020 bisnis hijabnya sudah bisa rilis.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X