Kompas.com - 18/01/2020, 19:58 WIB
Tidak ada keganjilan dari hasil otopsi terhadap jenazah Sulli. Kepolisian berikan isyarat tutup kasusnya allkpop.comTidak ada keganjilan dari hasil otopsi terhadap jenazah Sulli. Kepolisian berikan isyarat tutup kasusnya

KOMPAS.com - Kakak dari mendiang Sulli marah pada sang ayah karena diduga mengincar harta kekayaan milik sang adik.

Ekspresi kekesalan sang kakak tersebut diungkapkan melalui media sosial, sebagaimana dilansir dari Allkpop, Sabtu (18/1/2020).

“Saya ingin membawa kesedihan dari kematian adikku sendiri. Bagaimana bisa ayah kami membicarakan masalah terkait uang Sulli pada kenalan,” tulis kakak Sulli.

Baca juga: Cerita Lucu Heechul Super Junior Dihibur Kucing Milik Sulli Saat Menangis

Kakak Sulli semakin kesal karena sang ayah bahkan tak pernah berkunjung ke kuburan Sulli tetapi membicarakan harta peninggalan sang adik.

“Ketika dia tidak pernah berkunjung ke makam adik… Apabila kita orang asing, ayo hiduplah seperti orang asing,” tulis Kakak Sulli lagi.

Bersama kata-kata tersebut, sang kakak juga menyertakan tangkapan layar yang diduga pembicaraan antara sang ayah dengan kenalannya.

Baca juga: Hasil Otopsi Jenazah Sulli Tak Ada Keganjilan, Polisi Tutup Kasusnya?

Dalam pembicaraan tersebut, ayah dari Sulli mengatakan tengah berseteru dengan istrinya perihal harta peninggalan Sulli.

Kemudian, kepada kenalan tersebut, sang ayah berdoa bisa menggunakan uang Sulli untuk masyarakat.

Diketahui, Choi Jin-ri atau yang kerap disapa Sulli ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Seongnam, Seol, pada 14 Oktober 2019.

Sulli ditemukan gantung diri diduga karena tidak tahan kerap menerima hujatan dari netizen di media sosial.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Meninggal pada 2019, dari Sulli hingga Goo Hara


Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X