Sering Nyasar di Jakarta, Andika Eks Kangen Band: Enak di Kampung

Kompas.com - 18/01/2020, 17:48 WIB
Andika eks Kangen Band di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAndika eks Kangen Band di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Datang dari Lampung ke Jakarta, Andika Mahesa, mantan vokalis Kangen band mengaku sering tersesat saat sedang di Jakarta.

Tak hanya itu, pria yang mendapat julukan 'babang tamvan' ini juga merasa ada banyak sekali aturan lalu lintas di Jakarta.

"Kalau di Jakarta, gue kebanyakan nyasar. Banyak aturan, kayak ganjil genap, jadi gue lebih enak di kampung," ucap Andika, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2020).

Baca juga: Andika Eks Kangen Band Bangga Dapat Predikat Babang Tamvan

Selain karena masalah lalu lintas, Andika mengaku memilih bolak balik Jakarta-Lampung karena ingin memiliki banyak waktu dengan sang anak.

"Iya, karena kan di samping bisa menenangkan diri, banyak waktu untuk jalan sama anak," kata Andika.

Apalagi, menurutnya, jarak Jakarta ke Lampung dan sebaliknya, tak sejauh yang dibayangkan. Terutama, dengan menggunakan pesawat.

"Iya (bolak-balik), karena kan Jakarta-Lampung dekat, 10-20 menit kok naik pesawat. Kadang mau tidur, belum (jadi tidur), sampai," ucap Andika.

Baca juga: Pernah Jualan Es Cendol, Andika Babang Tamvan Ikuti Tips Curang Senior


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X