Catat Tanggalnya, Iqbaal Ramadhan bersama Svmmerdose Siap Gelar Tur di 6 Kota

Kompas.com - 18/01/2020, 16:16 WIB
Iqbaal Ramadhan bersama Rinrin Svmmerdose di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (17/1/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAIqbaal Ramadhan bersama Rinrin Svmmerdose di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (17/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Svmmerdose yang beranggotakan Iqbaal Ramadhan (bas) dan Tarapti Ikhtiar Rinrin atau Rinrin (vokal) siap menggelar tur konser album perdana di enam kota.

Iqbaal mengaku tur konser ini digelar untuk mengenalkan album perdana mereka yang bertajuk She/Her/Hers.

"Kita bikin tur agar bisa dekat dengan penggemar supaya dengan tur ini mereka bisa relate dengan musik Svmmerdose," kata Iqbaal dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).

Baca juga: Siap-siap! Iqbaal Ramadhan bersama Svmmerdose Gelar Tur Album Terbaru

Selain itu, Rinrin mengatakan banyak permintaan pada band-nya dari pendengar untuk membawakan album tersebut secara langsung.

"Kita pikir tahun 2020 ini tepat untuk gelar tur bertemu dengan orang di luar kota," tambah Rinrin.

Tur konser bertajuk 'Don't Fall In Love With Me' itu akan dimulai di Jakarta (15 Februari), kemudian berlanjut ke Malang (18 Februari), Surabaya (19 Februari), Yogyakarta (21 Februari), Semarang (22 Februari), dan Bandung (24 Februari).

Khusus untuk tur konser di Jakarta, Svmmerdose bakal berkolaborasi dengan musisi lain, yakni Teza Sumendra, Bam Mastro, RL Klav, dan Baila Fauri.

Baca juga: Svmmerdose Tetap Berkarya meski Ditinggal Sang Gitaris

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X