Cerita Donita Bisnis Hijab Khas Lampung

Kompas.com - 17/01/2020, 19:51 WIB
Donita mengenakan hijab produk bisnisnya yang bermotif khas Lampung saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSDonita mengenakan hijab produk bisnisnya yang bermotif khas Lampung saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Donita kembali mengembangkan aktivitasnya di dunia bisnis dengan berkolaborasi dalam produk hijab.

Kolaborasi ini hasil kerja sama dengan seorang ibu bernama May, yang memang ingin mengangkat budaya provinsi Lampung.

Ini bukan pertama kalinya Donita berbisnis hijab.

Baca juga: Donita Senang Dapat Banyak Kiriman Hijab dari Teman-temannya

"Ini kolaborasi aku (yang) kedua. Cuma bedanya yang kemarin itu enggak mengambil unsur dari budaya tertentu," kata Donita saat peluncuran hijabnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020).

Istri artis peran Adi Nugroho ini lalu merasa tertarik dengan motif khas Lampung.

Padahal awalnya Donita mengaku tak terlalu mengenal kebudayaan dari provinsi di paling selatan pulau Sumatera itu.

"Aku pikir memang di Lampung ada apa sih. Ternyata pas di sana seru juga. Aku sempat bikin video kolaborasi ini," ungkap Donita.

Baca juga: Donita: Menjadi Ibu Rumah Tangga Bukan Pilihan

Kala membuat video tersebut Donita mengambil latar keindahan alam pesisir Lampung yang justru lebih mudah untuk menemukan turis asing.

"Jadi bikin videonya di suatu pantai. Dari bandara lewat perjalanan darat ada enam sampai tujuh jam. Dan itu pantainya memang jarang disentuh sama orang. Terus kalau kita lihat turis domestiknya tuh jarang banget," ujar Donita.

Untuk keterlibatan dalam bisnis ini Donita menuturkan lebih mengarah kepada penentuan warna.

"Kayaknya kalau ini lebih bagus (warna) ini deh. Terus juga kalau pemilihan gradasi warna juga, gimana kalau yang ini atau apa ," ucap Donita.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X