Merasa Ditipu Ibunya, Rizky Febian Pernah Tampil Mirip Band Kuburan

Kompas.com - 17/01/2020, 17:49 WIB
Tangkapan layar wawancara Rizky Febian di YouTube Narasi Entertainment YouTube Narasi EntertainmentTangkapan layar wawancara Rizky Febian di YouTube Narasi Entertainment

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian merasa malu ketika harus menceritakan kenangan pengalaman masa kecil tampil di panggung untuk kali pertama.

Pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu merasa telah dibohongi ibunya saat akan tampil pertama kali di acara kampung.

"Makeup sudah kayak Kuburan Band, lo tahu engak? Gue ditipu sama nyokap gue," kata Rizky sambil menahan tawa, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (17/1/2020).

Lewat tayangan YouTube Narasi Entertainment berjudul "Perjuangan Mama dan Ayah untuk Rizky Febian (Part 2) | Duo Budjang" Rizky kemudian menceritakan pengalaman lucu sekaligus memalukan baginya itu.

Baca juga: Saling Video Call, Sule dan Rizky Febian Kangen Lina Jubaedah?

Awalnya, ibu Rizky Febian, mendiang Lina Jubaedah, meminta Rizky tenang dan menyerahkan urusan riasan wajah kepada teman Lina.

"Pas di-makeup sama teman Mama, gue ngaca, 'gila ini sudah kayak mayat,' kata gue. Putih banget," ujar Rizky menahan tawa.

Rizky bergurau dan mengatakan bahwa sebelum Kuburan Band, dia sudah lebih dulu mencoba riasan wajah seram itu.

Baca juga: Haru, Rizky Febian Ceritakan Getirnya Perjuangan Sule dan Lina Jubaedah

"Malu gua. Mungkin waktu itu makeup-nya ngerasa kalau itu adalah makeup paling terbaik buat mereka. Sumpah," kata Rizky.

Cerita Rizky langsung saja mengundang gelak tawa seisi studio.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X