Ari Lasso Unggah Kartu Pelajar, Rekan dan Netizen Terkejut, Kenapa?

Kompas.com - 17/01/2020, 17:30 WIB
Ari Lasso saat memberikan klarifikasi terkait pembatalan konsernya. Tangkapan layar kanal YouTube Ari Lasso.Ari Lasso saat memberikan klarifikasi terkait pembatalan konsernya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Ari Lasso tepat berulang tahun yang ke 47 tahun hari ini, Jumat (17/1/2020).

Untuk membagi momen bahagia di hari ulang tahunnya, Ari mengunggah foto kartu pelajar saat masih bersekolah di SMA Negeri 2 Surabaya.

Dalam foto kartu pelajar yang diunggah, tercetak sejumlah data yang membuat warganet hingga sesama rekan selebriti ikut terkejut.

Baca juga: Novia Tereliminasi, Ari Lasso Merasa Terpukul

Nama Ari Lasso yang selama ini dalam catatan online tertulis Ari Bernardus Lasso, ternyata dalam kartu pelajar tersebut tertulis Ari Mahameru.

Begitupun dengan tempat lahir yang tertera dalam pada kartu pelajar adalah Nepal, bukan Madiun, seperti yang selama ini diketahui.

"Ari Mahameru, Lahir di Nepal. Cita-cita: Pendaki yang tak tercapai. Tapi Tuhan mengganti dengan yang terbaik," tulis Ari Lasso disertai emoji tertawa di belakang tulisan tempat lahir, di akun @ari_lasso yang dikutip Kompas.com, Jumat (17/1/2020).

Baca juga: Ari Lasso dan Cerita di Balik Panggilan So... So...

Unggahan tersebut lantas mendapat komentar dari El Rumi, putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Wakaka tempat kelahiran Nepal, anak alam banget ya om," tulis El di akun resminya @elelrumi.

Kolom komentar dari unggahan tersebut juga banjir ucapan selamat ulang tahun dari selebriti lain, seperti Maia Estianty, Nanda Persada, Maudy Koesnaedi, Melanie Subono, Rossa, Dewa Budjana, Ade Govinda, hingga Abdee Slank.

"Happy Birthday Mas Bro," tulis Maia di akun @maiaestiantyreal.

"Happy Birthday bro. Semoga makin sukses, sehat dan bahagia selalu bersama keluarga," tulis akun @abdeenegara kepada Ari Lasso.

 Baca juga: Ahmad Dhani Mimpi Buruk, Dewa 19 Ditinggalkan Saat Once Gantikan Ari Lasso

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X