Demi Beli Rumah, Nagita Slavina Dibantu Angie Virgin Bujuk Raffi Ahmad Jual Lamborghini

Kompas.com - 17/01/2020, 12:02 WIB
Tangkapan layar YouTube Rans Entertainment. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bertemu dengan Angie Virgin di London, Inggris YouTube Rans EntertainmentTangkapan layar YouTube Rans Entertainment. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bertemu dengan Angie Virgin di London, Inggris

JAKARTA, KOMPAS.com - Ngebet memiliki properti di salah satu kota termahal dunia, London, Nagita Slavina membujuk Raffi Ahmad untuk menjual mobil Lamborghini miliknya.

Keinginan memiliki properti di London, Inggris, semakin besar saat Raffi dan Nagita bertemu dengan Angie Virgin, bintang film yang kini telah pindah ke Inggris.

Sayangnya, saat melihat-lihat harga properti di sana, Nagita dan Raffi dibuat terkejut karena harganya yang luar biasa mahal.

Terlebih menurut Angie, rumah di London biasanya dijual bukan berdasarkan ukuran meter seperti di Indonesia, melainkan berdasar luas bangunan.

Baca juga: Raffi Ahmad Terkejut Nagita Slavina Beri Hadiah Karyawan iPhone 11 Pro Max

Hingga akhirnya terbesit ide dari Nagita Slavina untuk menjual mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad yang kemarin terbakar.

"Sayang sudahlah, kalau enggak, gaes coba jawab ya, setuju enggak kalau seandainya Raffi jual saja Lambo-nya? Terus kita beli rumah saja di sini, gimana?" tanya Nagita dalam vlog Rans Entertainment yang dikutip Kompas.com, Jumat (17/1/2020).

Raffi lantas menjawab ide dari Nagita dalam video berjudul "BELI RUMAH DI LONDON UNTUK MASA DEPAN RAFATHAR #RANSTHEWORLD".

"Kan sudah kebakar mobilnya," ucap Raffi dengan nada sedih.

"Ya kan lagi dibenerin," jawab Nagita.

Baca juga: Tengah Malam, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akhirnya Lihat Aurora

Bujukan untuk Raffi menjual Lamborghini miliknya juga terucap dari Angie.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X