Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Beli Rumah, Nagita Slavina Dibantu Angie Virgin Bujuk Raffi Ahmad Jual Lamborghini

Kompas.com - 17/01/2020, 12:02 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ngebet memiliki properti di salah satu kota termahal dunia, London, Nagita Slavina membujuk Raffi Ahmad untuk menjual mobil Lamborghini miliknya.

Keinginan memiliki properti di London, Inggris, semakin besar saat Raffi dan Nagita bertemu dengan Angie Virgin, bintang film yang kini telah pindah ke Inggris.

Sayangnya, saat melihat-lihat harga properti di sana, Nagita dan Raffi dibuat terkejut karena harganya yang luar biasa mahal.

Terlebih menurut Angie, rumah di London biasanya dijual bukan berdasarkan ukuran meter seperti di Indonesia, melainkan berdasar luas bangunan.

Baca juga: Raffi Ahmad Terkejut Nagita Slavina Beri Hadiah Karyawan iPhone 11 Pro Max

Hingga akhirnya terbesit ide dari Nagita Slavina untuk menjual mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad yang kemarin terbakar.

"Sayang sudahlah, kalau enggak, gaes coba jawab ya, setuju enggak kalau seandainya Raffi jual saja Lambo-nya? Terus kita beli rumah saja di sini, gimana?" tanya Nagita dalam vlog Rans Entertainment yang dikutip Kompas.com, Jumat (17/1/2020).

Raffi lantas menjawab ide dari Nagita dalam video berjudul "BELI RUMAH DI LONDON UNTUK MASA DEPAN RAFATHAR #RANSTHEWORLD".

"Kan sudah kebakar mobilnya," ucap Raffi dengan nada sedih.

"Ya kan lagi dibenerin," jawab Nagita.

Baca juga: Tengah Malam, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akhirnya Lihat Aurora

Bujukan untuk Raffi menjual Lamborghini miliknya juga terucap dari Angie.

Saat bertemu dan membahas keinginan untuk memiliki rumah di Inggris, Angie memiliki ide yang sama seperti Nagita, yaitu agar Raffi menjual mobil Lamborghini miliknya.

"Kita satu saja belum punya (rumah). Loe sudah punya satu, lebih hebat dari gue loe, gila Angie punya satu," kata Raffi yang bangga melihat Angie bisa memiliki rumah di salah satu kota termahal di dunia.

"Itu mobil loe saja dijual satu, kan bisa dapat satu (rumah) di sini," kata Angie.

Baca juga: Raffi Ahmad Ingin Tambah Anak Tahun Ini, Nagita Slavina Malu-malu

Tetapi, Raffi masih bersikeras untuk menabung dibanding harus menjual Lamborghini miliknya yang kemarin terbakar.

"Loe lebih sayang mobil sih," ucap Angie dengan canda.

"Enggak juga, gue sayang istri," jawab Raffi.

Nagita yang melihat perdebatan Raffi dan Angie itu akhirnya mengajak orang yang melihat vlog mereka untuk memberikan komentar setuju atau tidak jika Raffi menjual Lamborghini miliknya.

Tetapi yang pasti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah bertekad untuk memiliki properti di Inggris sehingga akan kembali ke sana setelah Lebaran tahun ini.

Baca juga: Pelihara Harimau Benggala, Sepupu Raffi Ahmad Kantongi Izin?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com