Kiki Fatmala: Olahraga Rutin Manfaatnya Banyak Banget

Kompas.com - 16/01/2020, 19:09 WIB
Kiki Fatmala Kiki Fatmala saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Kiki Fatmala Kiki Fatmala saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kiki Fatmala kini sedang rajin berolahraga. Bahkan, saat ini dia tengah menggeluti olahraga yoga hingga pilates.

Olahraga aku sih setiap hari apa aja kayak olahraga yoga, TRX, spining, pilates. Ya, macam-macam setiap hari dengan olahraga yang berbeda,” kata Kiki Fatmala saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

Baca juga: Kiki Fatmala Ungkap Alasan Jarang Beredar di Dunia Hiburan

Meski begitu, Kiki Fatmala tak menjadikan olahraga itu beban.

Dia pun lebih menikmati olahraga yang ditekuni

“Tapi, menurut aku olahraga bukan dijadikan sesuatu beban, kan, ada yang aduh gue olahraga capek banget nih. Kalau buat aku dinikmati saja, dibikin happy,” tuturnya.

Baca juga: Kiki Fatmala Berharap Ada yang Remake Film Si Manis Jembatan Ancol

Di samping itu, dia juga tahu betul begitu banyak manfaat berolahraga mulai dari kesehatan hingga badan menjadi ideal yang diidamkan seorang perempuan.

Lebih manjur lagi, berolahraga bisa meningkatkan mood seseorang.

“Karena olahraga manfaatnya banyak banget, yang pasti pertama buat kesehatan, kedua buat perempuan badan menjadi ideal, terus menjadikan kita lebih percaya diri dengan tubuh yang ideal,” ucapnya.

Baca juga: Lama Tak Tampil, Kiki Fatmala Sibuk Urus Rumah dan Keponakan

“Terus tidur juga enak, mood-nya lebih enak. Makanya aku ada waktu, ya, luangkan buat olahraga,” lanjutnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X