Yuni Shara Ungkap Maksud di Balik Foto Banjirnya yang Viral

Kompas.com - 16/01/2020, 11:58 WIB
Yuni Sharah saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Ciputra Mall, Jakarta Barat, Rabu (15/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITAYuni Sharah saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Ciputra Mall, Jakarta Barat, Rabu (15/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada momen tahun baru 2020 lalu, sejumlah selebritas Tanah Air turut terkena dampak banjir Jabodetabek.

Di tengah itu, kemudian foto penyanyi Yuni Shara yang berpose bak model di kelilingi genangan air di lorong rumahnya, menjadi viral.

Baca juga: Banjir Surut, Yuni Shara Beres-beres Rumah

Tak ada ekspresi lelah, kesal, atau panik sekali pun yang ditunjukkan Yuni dalam foto itu.

Ditemui usai mengisi sebuah acara di Ciputra Mall, Jakarta Barat, Rabu (15/1/2020), Yuni mengungkap maksudnya berfoto sesantai itu saat kebanjiran.

"Saya syukuri, alhamdulillah saya dikasih gini (terkena banjir), tapi saya enggak mau tampilkan itu (ekspresi) panik," ucap kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu.

Baca juga: Foto Kebanjiran Viral, Yuni Shara: Itu Habis Mandi, Belum Nyisir

Ya, melalui foto tersebut Yuni ingin menunjukka bahwa dirinya menyambut 2020 dengan rasa syukur, meski harus membenahi rumahnya yang kebanjiran.

"Saya cuma mau kasih lihat welcome gitu, kalian pasti tahun baru dengan keseruan, saya ini dengan beres-beres," katanya.

Namun, ia tak menyangka fotonya malah menjadi sorotan dan menuai pujian, bahkan membuatnya dijuluki Queen of Water Bah oleh netizen.

Baca juga: Sebelum Kebanjiran, Yuni Shara Merasa Ada yang Mengganjal di Hatinya

Foto yang dia unggah di Instagram-nya itu menjadi perbincangan karena warganet menilai Yuni tampak modis meski sedang mengalami musibah banjir.

Namun, Yuni tidak merasa seperti yang banyak orang sebutkan.

"Ada yang wah gayanya gini, kok kece banget sih banjir. Enggak kece sih sebenarnya, itu sebenarnya bapuk banget," ucap Yuni.

Baca juga: Dijuluki Queen of Water Bah, Yuni Shara Tertawa

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X