Dijuluki Queen of Water Bah, Yuni Shara Tertawa

Kompas.com - 16/01/2020, 11:17 WIB
Yuni Sharah saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Ciputra Mall, Jakarta Barat, Rabu (15/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITAYuni Sharah saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Ciputra Mall, Jakarta Barat, Rabu (15/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yuni Shara memberikan tanggapan terkait warganet yang menjulukinya sebagai Queen of Water Bah karena foto Yuni saat kebanjiran menjadi viral.

"Ha ha ha... ya enggak ngerti saya, kan orang berpersepsi tentang foto itu macam-macam ya," kata Yuni saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Ciputra Mall, Jakarta Barat, Rabu (15/1/2020).

Baca juga: Banjir Surut, Yuni Shara Beres-beres Rumah

Foto yang dia unggah di Instagram-nya itu menjadi perbincangan karena warganet menilai Yuni tampak modis meski sedang mengalami musibah banjir.

Namun, Yuni tidak merasa seperti yang banyak orang sebutkan.

"Ada yang wah gayanya gini, kok kece banget sih banjir. Enggak kece sih sebenarnya, itu sebenarnya bapuk banget," ucap Yuni.

Baca juga: Foto Kebanjiran Viral, Yuni Shara: Itu Habis Mandi, Belum Nyisir

Kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu juga tak mau ambil pusing dengan julukan itu.

"Kadang di dunia maya itu semua menjuluki kita, kita enggak bisa nolak, nolak pun belum tentu didengar, ya suka suka aja mereka," katanya lagi.

Melalui foto itu, Yuni ingin menunjukan bahwa dirinya menyambut 2020 dengan rasa syukur meski harus membenahi rumahnya yang kebanjiran.

Baca juga: Sebelum Kebanjiran, Yuni Shara Merasa Ada yang Mengganjal di Hatinya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X