Bukannya Bikin Bangga, Vokalis Coldplay Chris Martin Malah Buat Putrinya Malu

Kompas.com - 16/01/2020, 10:25 WIB
Vokalis Chris Martin bersama Coldplay tampil di konser yang digelar di Rose Bowl,. Pasadena, California, pada 6 Oktober 2017. Kevin Winter/Getty Images/AFPVokalis Chris Martin bersama Coldplay tampil di konser yang digelar di Rose Bowl,. Pasadena, California, pada 6 Oktober 2017.

KOMPAS.com - Chris Martin, vokalis band ternama dunia Coldplay, tentu merupakan ayah yang membanggakan bagi anak-anaknya.

Namun, tak disangka ia pernah membuat putrinya, Apple, yang berusia 15 tahun merasa malu. Mengapa?

Saat menjadi bintang tamu The Ellen DeGeneres Show pada Rabu (15/1/2020), Chris Martin berbagi cerita manis tentang putrinya yang malu ketika dia muncul di tempat kerjanya tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga: Usai Duet Bareng, Liam Gallagher Puji Chris Martin

“Putriku bekerja di toko pakaian. Ini pekerjaan pertamanya dan dia akan berusia 16 dan saya sangat bangga padanya," kata penyanyi 42 tahun itu.

Saat mengunjungi tempat kerja sambilan anaknya, Chris Martin melihat putrinya tersebut sedang berada di meja kasir.

"Dia ada di kasir dan dia melihat saya. 'Ayah, keluar!'," kata Chris Martin kepada Ellen lalu meniru ekspresi wajah terkejut Apple.

Baca juga: Gwyneth Paltrow Hadiri Pesta Ulang Tahun Chris Martin Tanpa Suami

"Dan saya merasa tidak enak, jadi saya pindah ke kasir yang lain. Saya memegang kausku dan benar-benar takut pada putriku," lanjutnya sambil tertawa.

Meskipun Apple tak menangani pembayaran baju kaus ayahnya, Chris Martin mengungkapkan bahwa ia berbagi momen ayah-anak yang menyentuh dengan putrinya saat ia meninggalkan toko.

"Aku membayar T-shirt dan aku membawakannya permen gula. Jadi aku berkata kepada wanita itu (kasir), 'Bisakah kamu memberikan ini pada putriku?' Dan saat aku pergi, Apple berteriak, 'Aku mencintaimu, Ayah!'," ucap Chris Martin.

Baca juga: Hubungan Chris Martin Coldplay dengan Dakota Johnson Dikabarkan Putus

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X