Foto Kebanjiran Viral, Yuni Shara: Itu Habis Mandi, Belum Nyisir

Kompas.com - 15/01/2020, 19:12 WIB
Yuni Shara foto di tengah banjir di dalam rumahnya, Rabu (1/1/2020). Instagram/yunishara36Yuni Shara foto di tengah banjir di dalam rumahnya, Rabu (1/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS. com- Beberapa waktu lalu dunia maya sempat dihebohkan dengan foto penyanyi Yuni Shara yang sempat merasakan kebanjiran saat hujan deras mengguyur Jabodetabek awal tahun ini.

Melalui akun Instagramnya, Yuni Shara mengunggah foto dirinya tengah mengenakan celana pendek dan kaus bergaris serta sepatu boots.

Karena dianggap tetap modis meski tengah mengalami musibah banjir, foto itu menjadi viral.

Baca juga: Potret Santai Yuni Shara Saat Rumahnya Terendam Banjir

Mengenai hal itu, Yuni mengaku tidak menyangka bahwa fotonya menjadi perbincangan masyarakat.

"Foto viral itu, ya Allah saya enggak ngerti ternyata viral tuh kayak gitu. Maksudnya dibicarakan tapi dengan kondisi yang tidak siap," kata Yuni Sarah saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Ciputra Mall, Jakarta Barat, Rabu (15/1/2020).

Yuni mengatakan, saat itu dia baru saja selesai keramas dan hanya mengambil pakaian seadanya.

Baca juga: 5 Rumah Artis yang Terendam Banjir, Ada Yuni Shara hingga Rian DMASIV

"Yang enggak bakalan tahu kalau foto itu bakal diomongin, karena saya ngambil celana sedapetnya. Terus daripada badan lengket saya mandi, saya keramas dan itu pun belum nyisir," lanjutnya.

Sementara sepatu boots Burberry yang dipakai Yuni itu adalah sepatu yang kerap dia gunakan untuk membantu warga Jakarta yang kebanjiran.

"Terus mengenai sepatu itu sepatu yang sudah 10 tahun, itu sepatu khusus hujan atau banjir," ujar kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu.

Yuni Shara mengaku sudah sering memakai sepatu tersebut.

"Biasanya sepatu itu saya pakai kalau saya turun bantuin orang-orang yang lagi terkena musibah banjir, nah biasanya saya nolongin mereka tapi tahun ini saya nolongin diri sendiri," tambahnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X