Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto Kebanjiran Viral, Yuni Shara: Itu Habis Mandi, Belum Nyisir

Kompas.com - 15/01/2020, 19:12 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS. com- Beberapa waktu lalu dunia maya sempat dihebohkan dengan foto penyanyi Yuni Shara yang sempat merasakan kebanjiran saat hujan deras mengguyur Jabodetabek awal tahun ini.

Melalui akun Instagramnya, Yuni Shara mengunggah foto dirinya tengah mengenakan celana pendek dan kaus bergaris serta sepatu boots.

Karena dianggap tetap modis meski tengah mengalami musibah banjir, foto itu menjadi viral.

Baca juga: Potret Santai Yuni Shara Saat Rumahnya Terendam Banjir

Mengenai hal itu, Yuni mengaku tidak menyangka bahwa fotonya menjadi perbincangan masyarakat.

"Foto viral itu, ya Allah saya enggak ngerti ternyata viral tuh kayak gitu. Maksudnya dibicarakan tapi dengan kondisi yang tidak siap," kata Yuni Sarah saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Ciputra Mall, Jakarta Barat, Rabu (15/1/2020).

Yuni mengatakan, saat itu dia baru saja selesai keramas dan hanya mengambil pakaian seadanya.

Baca juga: 5 Rumah Artis yang Terendam Banjir, Ada Yuni Shara hingga Rian DMASIV

"Yang enggak bakalan tahu kalau foto itu bakal diomongin, karena saya ngambil celana sedapetnya. Terus daripada badan lengket saya mandi, saya keramas dan itu pun belum nyisir," lanjutnya.

Sementara sepatu boots Burberry yang dipakai Yuni itu adalah sepatu yang kerap dia gunakan untuk membantu warga Jakarta yang kebanjiran.

"Terus mengenai sepatu itu sepatu yang sudah 10 tahun, itu sepatu khusus hujan atau banjir," ujar kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu.

Yuni Shara mengaku sudah sering memakai sepatu tersebut.

"Biasanya sepatu itu saya pakai kalau saya turun bantuin orang-orang yang lagi terkena musibah banjir, nah biasanya saya nolongin mereka tapi tahun ini saya nolongin diri sendiri," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com