Kompas.com - 15/01/2020, 14:29 WIB
Aksi Wizzy dan para pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel di dalam KRL Commuter Line menuju stasiun Sudirman pada Rabu (15/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Aksi Wizzy dan para pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel di dalam KRL Commuter Line menuju stasiun Sudirman pada Rabu (15/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Wizzy bersama para pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel menghibur para penumpang di dalam KRL Commuter Line menuju stasiun Sudirman.

Wizzy diiringi gitar akustik menyanyikan lagu yang berjudul "Si Doel Anak Betawi". Sontak saja, suara dari Wizzy langsung membuat penumpang mengerubunginya.

Baca juga: Naik KRL, Zaenab, Maudy Koesnaedi Laris Manis Dimintai Foto Bersama

Tak hanya itu, para pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel yakni Rey Bong, Maudy Koesnady, Cornelia Agatha, Suti Karno membantu Wizzy bernyanyi.

Sesekali Wizzy juga mengajak para penonton untuk ikut bernyanyi. Ajakan Wizzy disambut para penumpang yang ikut bernyanyi.

Baca juga: Kepanasan Naik KRL, Nia Ramadhani Diledek Maudy Koesnaedi dan Jedar

Usai menyanyikan lagu itu, Wizzy kembali membawakan lagu yang berjudul ‘Cinta Cinta Cinta’.

Lagi-lagi, para penumpang yang sudah tahu lagu itu langsung menyanyi.

Sebelumnya, para pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel yakni Rey Bong, Suti Karno, Maryati Tohir, Maudy Koesnadi hingga Cornelia Agatha menyapa para penumpang KRL.

Baca juga: Ketika Para Pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel Naik Kereta, Banyak Diminta Foto Bersama

Mereka pun berhenti di beberapa stasiun seperti Pasar Minggu, Bogor, Sudirman dan akan berakhir di Tanah Abang.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X