Tak Pernah Ditagih Rp 12 Juta, Eza Gionino Kaget Dilaporkan Penjual Ikan Arwana

Kompas.com - 14/01/2020, 22:44 WIB
Eza Gionino saat ditemui di Polres Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/11/2019). KOMPAS.com / Revi C Rantung Eza Gionino saat ditemui di Polres Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Eza Gionino merasa bingung dengan laporan yang dilayangkan penjual ikan arwana, Qory Supiandi.

Sebelumnya, pihak Qory menuding Eza belum membayar pelunasan ikan arwana Rp 12 juta.

Menurut Eza, tak ada pihak dari Qory Supiandi yang datang untuk menagih pembayaran ikan tersebut.

Hingga akhirnya dia tak habis pikir dengan adanya laporan kepolisian dengan tuduhan penggelapan Rp 12 juta.

Baca juga: Layangkan Somasi, Eza Gionino Minta Uang DP Ikan Arwana Rp 1,4 Juta Dikembalikan

“Sekarang gitu enggak ada satu orang pun yang menagih ke gue. Kayak satu ada orangnya Qory nagih ke gue, telepon atau sms lah 'za ini ikannya gimana' mau dibayar apa diambil ikannya,” kata Eza Gionino saat dijumpai di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

Eza juga mempersilakan ikan arwana tersebut diambil kembali.

"Kalau diambil ikannya silahkan. Kalau gue ditagih dan enggak mau bayar silakan lapor gue. Ini enggak ada angin, enggak ada apa ngelaporin gue," kata Eza.

Baca juga: Dilaporkan ke Polisi, Eza Gionino Sebut Qory Supiandi Ingin Pansos?

Kekesalan Eza kembali tersulut ketika dia dituduh belum menuntaskan ikan arwana yang dipesannya dari Qory Supiandi seharga Rp 12 juta.

Eza memang ingin membayarkan ikan itu, namun pihak Qory belum berkomunikasi dengannya.

“Enggak gitu, ikan saya itu ratusan juta, maaf ya kalau ikan ini hanya receh buat saya, receh 1 ekor Rp 6 juta, 2 ekor Rp 12 juta. Gue cuman menunggu gitu loh," tutur Eza.

“Apalagi jujur ya pribadi gue enggak mau bayar ikannya, tapi kalau lo minta dibayar, gue akan bayar detik inipun. Sorry receh buat gue Rp 12 juta, maaf loh ya, tapi sekalipun gue dosa ya enggak apa-apa bodo amat,” sambungnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X