Kisah Cinta Si Doel Berakhir, Mandra Marahi Rano Karno

Kompas.com - 14/01/2020, 20:31 WIB
Mandra saat dijumpai di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Mandra saat dijumpai di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kisah cinta Si Doel segera berakhir ditandai dengan penayangan film Akhir Kisah Cinta Si Doel, pada 23 Januari 2020 mendatang.

Film ini menjadi sekuel terakhir dari trilogi kisah cinta Si Doel bersama Zaenab dan Sarah.

Melihat hal ini, salah satu pemain yang lekat dengan perjalanan Si Doel, yakni Mandra ngambek.

Hal ini dikatakan oleh Rano Karno selaku sutradara dan pemeran Si Doel.

Baca juga: Mandra Sedih Kisah Cinta Si Doel Bakal Berakhir

"Memang harus diakhiri. Itu yang membuat Mandra tidak hadir hari ini," ucap Rano Karno saat jumpa pers di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

Kata Rano Karno, ketidakhadiran Mandra sebagai bentuk protes atas kisah cinta Si Doel yang harus berakhir.

"Dia marah-marah sama saya," ujar Rano sambil tersenyum

Rano mengatakan, Mandra protes lantaran kisah hidupnya di dalam film Si Doel belum sempat bahagia, tetapi filmnya sudah diputuskan untuk berakhir.

Baca juga: 50 Vespa Hias dan Pertunjukan Tanjidor Bakal Meriahkan Ngarak Pamitan Si Doel

"Mandra bilang, 'lu mulu yang cinta-cintaan, gue beluman tapi filmnya malah sudahan, gimana sih lo Doel," ucap Rano menirukan kemarahan Mandra padanya.

Diketahui, selama ini Mandra mendapat peran dengan kisah hidup yang kurang beruntung, mulai dari ditinggal Munaroh menikah hingga menjadi bujangan di usia tua.

Rano Karno sendiri beralasan, kisah cinta Si Doel memang harus segera diakhiri karena bagaimana pun, Doel harus memilih antara Zaenab (Maudy Koesnaedy) atau Sarah (Cornelia Agatha).

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel sendiri bakal menjadi penentu di mana Doel harus memilih apakah melanjutkan hubungan bersama Zaenab atau merajut kembali bahtera rumah tangga dengan Sarah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X