Kompas.com - 14/01/2020, 05:45 WIB
Penampilan Novia Bachmid di babak Spektakuler Indonesian Idol, Senin (25/11/2019). Bidik layar YouTube Indonesian IdolPenampilan Novia Bachmid di babak Spektakuler Indonesian Idol, Senin (25/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan kontestan Novia pada babak Spektakuler Show Top 8 berhasil membuat semua juri terpukau.

Terbukti saat kelima juri, yakni Anang Hermansyah, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari (BCL), dan Ari Lasso memberikan standing ovation untuk Novia.

Melantunkan tembang "Judi" milik raja dangdut Rhoma Irama, Novia tampil energik.

Novia terlihat menguasai panggung Indonesian Idol X dengan bernyanyi sambil mengitari setiap bibir panggung.

Baca juga: Bawakan Lagu Ala Timur Tengah, Novia Dapat Lima Standing Ovation

Karena penampilan yang apik, Novia mendapatkan pujian dari Judika.

Judika mengatakan, ini merupakan penampilan yang sangat ditunggu-tunggu sedari Indonesian Idol X babak Spektakuler Show top 8 dimulai.

"Ini baru penampilan yang saya tunggu-tunggu. Dari ketiga peserta, kamu memberikan penampilan yang terbaik," kata Judika seperti dikutip Kompas.com dari tayangan langsung RCTI, Senin (13/1/2020).

Baca juga: Bawakan Speechless, Novia Dapat 5 Standing Ovation Pertama di Spektakuler Show Indonesian Idol X

Judika pun mengaku pernah meng-cover lagu yang dinyanyikan Novia.

Mendengar pernyataan Judika, Ari Lasso menyebut Judika ingin berduet dengan Novia.

"Judika memberikan sinyal-sinyal ingin bernyanyi," ledek Ari Lasso.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X