Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket We The Fest 2020 Resmi Dijual, Siap Berburu?

Kompas.com - 13/01/2020, 19:44 WIB
Rintan Puspita Sari,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Yang ditunggu akhirnya datang juga. Ismaya Live selaku penyelenggara We The Fest resmi mengumumkan harga tiket festival tahunan ini.

Dalam keterangan tertulisnya, harga tiket festival yang diisi dengan musik, seni, mode dan makanan itu dibagi dalam beberapa kategori.

General admission (GA) untuk tiga hari, dibagi dalam tiga kategori, Early Entry untuk yang masuk sebelum pukul 16.00 dijual dengan harga Rp 1,2 juta.

GA presale 1 di harga Rp 1.240.000, dan presale 2 Rp 1.380.000. Sedangkan untuk V.I.B (Very Important Banana) selama tiga hari presale pertama Rp 3.000.000. Harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah.

Baca juga: Siap-siap, We The Fest Kembali Digelar Agustus 2020

Meski belum mengumumkan lineup resminya, We The Fest yang akan digelar tanggal 14 hingga 16 Agustus 2020 dijanjikan akan jauh lebih menarik di edisi ketujuhnya kali ini.

“Nantikan pengumuman lineup fase pertama We The Fest 2020 yang akan segera kami rilis,” ujar Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi Kompas.com, Kamis (9/1/2020).

Tiket bisa diperoleh melalui website resmi www.wethefest.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com