Tiket We The Fest 2020 Resmi Dijual, Siap Berburu?

Kompas.com - 13/01/2020, 19:44 WIB
Panggung utama Ismaya Live Dokumentasi Ismaya LivePanggung utama Ismaya Live

JAKARTA, KOMPAS.com - Yang ditunggu akhirnya datang juga. Ismaya Live selaku penyelenggara We The Fest resmi mengumumkan harga tiket festival tahunan ini.

Dalam keterangan tertulisnya, harga tiket festival yang diisi dengan musik, seni, mode dan makanan itu dibagi dalam beberapa kategori.

General admission (GA) untuk tiga hari, dibagi dalam tiga kategori, Early Entry untuk yang masuk sebelum pukul 16.00 dijual dengan harga Rp 1,2 juta.

GA presale 1 di harga Rp 1.240.000, dan presale 2 Rp 1.380.000. Sedangkan untuk V.I.B (Very Important Banana) selama tiga hari presale pertama Rp 3.000.000. Harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah.

Baca juga: Siap-siap, We The Fest Kembali Digelar Agustus 2020

Meski belum mengumumkan lineup resminya, We The Fest yang akan digelar tanggal 14 hingga 16 Agustus 2020 dijanjikan akan jauh lebih menarik di edisi ketujuhnya kali ini.

“Nantikan pengumuman lineup fase pertama We The Fest 2020 yang akan segera kami rilis,” ujar Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi Kompas.com, Kamis (9/1/2020).

Tiket bisa diperoleh melalui website resmi www.wethefest.com

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X