Main Film Bareng Mantan Kekasih, Tissa Biani: Sudah Kayak Kakak Adik

Kompas.com - 13/01/2020, 18:47 WIB
Tissa Biani saat dijumpai di Epicentrum, kawasan Jakarta Selatan pada Senin (13/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Tissa Biani saat dijumpai di Epicentrum, kawasan Jakarta Selatan pada Senin (13/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Tissa Biani terlibat dalam sebuah film berjudul Anak Garuda karya rumah produksi Butterfly Pictures yang diadaptasi dari kisah Sekolah Selamat Pagi Indonesia.

Menariknya, dalam film itu Tissa Biani beradu akting dengan Ajil Ditto, yang merupakan mantan kekasihnya. Disinggung soal itu, aktris berusia 17 tahun ini tak masalah.

Tissa menyebut dirinya berusaha profesional saat bermain bersama sang mantan kekasih.

Baca juga: Tissa Biani Temukan Kehangatan Saat Syuting Film Anak Garuda

“Aku selalu misahin antara pekerjaan dan personal. Aku sama Ajil Ditto itu sudah akrab kayak kakak-adik. Sudah berteman dari lama, jadi ya jalanin peranin ini ya sudah enjoy aja,” kata Tissa Biani saat dijumpai di Epicentrum, kawasan Jakarta Selatan pada Senin (13/1/2020).

Lebih lanjut, Tissa mengatakan sebuah hal yang mudah beradu akting dengan Ajil Ditto. Pasalnya, dia dan Dittto sudah sering kali bertemu dalam judul film yang sama.

“Aku sudah lumayan sering banget dapat satu judul sama Ajil, jadi enggak perlu mulai sesuatu dari nol lagi gitu. Karena dari kecil terus kita kenal satu sama lain, udah akrab banget, jadi seru syuting sama dia,” tuturnya.

Baca juga: Dulu Tomboi, Tissa Biani Kini Senang Dandan Lebih Feminin

Sebagai informasi, dalam film Anak Garuda, Tissa Biani mendapat peran sebagai Sayidah, sedangkan Ajil Ditto memerankan Robet.

Mereka memerankan menjadi salah satu dari tujuh orang dari Sekolah Selamat Pagi Indonesia.

Film Anak Garuda bercerita tentang kisah nyata tujuh alumni Sekolah Selamat Pagi Indonesia pada awal berdiri.

Singkat cerita, saat Julianto Eka Putra, sang inisiator mengajak tujuh anak dengan latar belakang berbeda yakni Sheren, Olfa, Wayan, Dila, Sayidah, Yohana dan Robet menjadi satu tim yang membantu mengelola operasional sekolah dan unit-unit bisnis.

Film ini akan tayang pada 16 Januari 2020 mendatang. Faozan Rizal menjadi sutradara dalam film ini dan Alim Sudio sebagai penulis cerita.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X