Dicium Reza Rahadian hingga Jefri Nichol, Kiky Saputri: Terima Kasih Pak Fadli Zon

Kompas.com - 13/01/2020, 10:25 WIB
Kiky Saputri berperan sebagai  Nety dalam film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHKiky Saputri berperan sebagai Nety dalam film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika dan artis peran Kiky Saputri belakangan membuat heboh karena mendapat kecupan dari aktor ganteng Indonesia seperti Reza Rahadian, Jefri Nichol, dan Boy William.

Bahkan pada Jumat (10/1/2020), presenter Boy William juga mendaratkan ciuman pada pipi Kiky.

Baca juga: Kiky Saputri: Terima Kasih 2,4 Juta Penonton Sudah Mendengar Desahan Neti

Kiky yang juga membalas kecupan Boy di pipi kanan mengaku tak menyangka itu terjadi.

"Kiky Saputri loh. Siapa sih Kiky Saputri. Bisa mendaratkan bibir di pipinya Boy William. Ini enggak akan saya mandi nih seminggu," ujar Kiky bercanda usai cinema visit film Imperfect bersama Boy William di Mal Ciputra, Jakarta Barat, belum lama ini.

Baca juga: Setelah Jefri Nichol, Kiky Saputri Deg-degan Dikecup Boy William

Kiky pun mengaku teman-temannya juga turut kegirangan, bahkan ada yang berkelakar ingin mendapat ciuman dari dirinya juga.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X