Kompas.com - 12/01/2020, 21:59 WIB
Hanung Bramantyo sutradara film Bumi Manusia saat promo film di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Selasa (23/7/2019). Film Bumi Manusia yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer akan mulai diputar di bioskop 15 Agustus mendatang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOHanung Bramantyo sutradara film Bumi Manusia saat promo film di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Selasa (23/7/2019). Film Bumi Manusia yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer akan mulai diputar di bioskop 15 Agustus mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar mengejutkan datang dari keluarga sutradara Hanung Bramantyo yang dirawat di rumah sakit lantaran terkena bakteri.

Hal tersebut telah dipublikasikan Hanung lewat dua buah foto yang diunggah Hanung di akun Instagram-nya, @hanungbramantyo.

Baca juga: Hanung Bramantyo: Enggak Sangka Mekah Im Coming Jadi Film Terakhir Ria Irawan

Dalam foto tersebut ketiga anak Hanung dan Zaskia Adya Mecca berada dalam ruangan di rumah sakit.

Sutradara film Bumi Manusia itu pun turut menyertakan keterangan dalam foto yang diunggahnya seperti dikutip Kompas.com, Minggu (12/1/2020).

Baca juga: Jefri Nichol Kembali Berkarier, Hanung Bramantyo Terkejut dan Bangga

"Baru kali ini mengalami sakit satu keluarga. Gara-gara bakteri. Mungkin karena efek udara lembab, memicu bakteri yang nyelip di rumah pada kendurian," tulis Hanung dalam keterangan foto.

"Ibu, anak, numplek dalam satu RS. Kayak lagi liburan. Oalah Gustii , paringono sabar," tambahnya.

Baca juga: Jantung Hanung Bramantyo Terasa Tertusuk Dengar Djaduk Ferianto Meninggal

Atas unggahannya tersebut, beberapa publik figur seperti, Ernest Prakasa, Kill The DJ, hingga Dewi Irawan turut mendoakan Hanung dan keluarga.

"Ya Tuhan, Semoga lekas pulih semua," tulis Ernest dalam kolom komentar, @ernestprakasa.

"Smoga cepat pulih , kembali sehat sehat sehat aamiin," harap Dewi Irawan, @dewiirawan13.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.