Cerita Seru Syifa Hadju Jadi Relawan Pembisik untuk Penyandang Tunanetra

Kompas.com - 12/01/2020, 15:58 WIB
Syifa Hadju usai menjadi pembisik di teater bisik film NKCTHI di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (12/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITASyifa Hadju usai menjadi pembisik di teater bisik film NKCTHI di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (12/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Syifa Hadju menjadi salah satu relawan pembisik untuk teman netra yang menyaksikan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini ( NKCTHI) di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (12/1/2020).

Kegiatan yamg diinisasi oleh Kitabisa.com ini dihadiri oleh 40 tunanetra dari Yayasan Mitra Netra dan 40 relawan pembisik yang sudah berdonasi untuk kegiatan tersebut.

Baca juga: Ditanya soal Syifa Hadju, Rizky Nazar: Kalau Iya Kenapa, kalau Enggak Kenapa?

Kata Syifa, ini adalah kali keduanya menjadi relawan pembisik.

"Ini kebetulan pengalaman kedua aku jadi pembisik. Waktu aku baca dari Instagram Kitabisa aku tertarik banget," kata Syifa di hadapan semua pembisik dan teman netra usai menonton.

Baca juga: Syifa Hadju Stres Main Film Bebas, Kenapa?

"Apalagi filmnya NKCTHI yang aku juga udah nonton sebelumnya. Aku kayak pengin gitu ngebisikin apalagi ketemu sama teman-teman semua di sini," lanjutnya.

Bintang film Bebas itu membantu seorang bapak tunatera mendeskripsikan setiap adegan dalam film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu.

Baca juga: Syifa Hadju 4 Kali Casting Demi Film Bebas, Hampir Menangis Saat Lolos

"Aku dapet partner yang dibisikinnya seru, bahkan nanya-nanya, ternyata mereka pun juga bisa merasakan emosi yang sama dengan kita yang seperti biasa," ujar Syifa.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X