Tuduh Program Nikita Mirzani Plagiat, Andhika Pratama: Untung Gue Cepat Sadar

Kompas.com - 12/01/2020, 12:25 WIB
Andhika Pratama (kiri) dan istrinya, Ussy Sulistiawaty (kanan), berpose di Studio TransTV, Mampang, Jumat (10/8/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAndhika Pratama (kiri) dan istrinya, Ussy Sulistiawaty (kanan), berpose di Studio TransTV, Mampang, Jumat (10/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Andhika Pratama menyadari kesalahannya setelah diingatkan oleh sang istri, Ussy Sulistiawaty, untuk meredam emosi terkait tudingannya terhadap program Nih Kita Kepo yang dipandu Nikita Mirzani.

Hal itu Andhika akui dalam video berjudul "Maaf.." di kanal YouTube Ussy Andhika Official yang dikutip Kompas.com, Minggu (12/1/2020).

"Untungnya gue cepat sadar, setelah disadarkan oleh istri gue Ussy yang mengingatkan bahwa gue harus redam ego dan emosi gue," kata Andhika.

Baca juga: Andhika Pratama: Aku Resah Sama Teman-teman yang Buka Saldo ATM di YouTube

Sebelumnya diberitakan melalui Instagram-nya, Andhika Pratama menuding program yang dipandu Nikita Mirzani menyontek konsep konten YouTube miliknya bersama sang istri, Ussy Sulistiawaty.

"Kayak konsep acara siapa ya?? ENAK BANGET YA NYOMOT KONSEP! Emang kreatifitas mulai tumpul," tulis Andhika lewat akun insta story akun Instagram-nya, @andhiiikapratama, yang dikutip Kompas.com, Selasa (7/1/2020).

Sementara pada kanal YouTube Ussy Andhika Official, Andhika dan Ussy memiliki konsep bincang-bincang dengan bintang tamu di atas kasur.

Baca juga: Nikita Mirzani Naik Pitam Dituding Contek Konsep oleh Andhika Pratama

Konsep tersebut dipakainya setiap edisi "Teman Tidur".

Ussy mengaku sempat kaget dengan unggahan Andhika.

Dia pun memutuskan untuk tidak berkomentar apa pun setelah kejadian itu.

Baca juga: Nikita Mirzani Murka, Andhika Pratama Minta Maaf ke Kru Nih Kita Kepo

"Kalau dari aku memang aku juga awalnya agak kaget ya karena tahu banget suamiku seperti apa," ucap Ussy.

Akhirnya, Ussy dan Andhika yang saat itu masih berlibur di Korea Selatan langsung menghubungi kepala divisi program tersebut untuk meminta maaf dan menjelaskan kondisi Andhika saat itu.

Setelah kembali ke Jakarta, mereka juga langsung menemui kru Nih Kita Kepo untuk mengucapkan permohonan maaf secara langsung.

Baca juga: Andhika Pratama: Gue Tersandung Ego dan Emosi Gue Sendiri

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X