Kompas.com - 11/01/2020, 21:39 WIB
Suami mendiang Lina Zubaedah, Teddy, memberi keterangan tentang kematian ibunda Rizky Febian dan mantan istri Sule tersebut. YouTube/CumicumiSuami mendiang Lina Zubaedah, Teddy, memberi keterangan tentang kematian ibunda Rizky Febian dan mantan istri Sule tersebut.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah tiga hari dimintai keterangan oleh penyidik Polretabes Bandung, suami mendiang Lina Jubaedah, Tedi (39) mengaku lega.

Adapun, pemeriksaan ini merupakan buntut pelaporan Rizky Febian yang memandang kematian ibundanya, Lina Jubaedah, janggal.

Rizky Febian merupakan putra sulung Lina dengan suami pertamanya, komedian Sule.

Baca juga: Kuasa Hukum Bicara, Sule Menangis di Pusara Lina dan Klarifikasi soal Lebam

Selama tiga hari berturut-turut, Tedi mendatangi Polrestabes Bandung untuk dimintai keterangan mengenai dugaan kejanggalan kematian mantan istri komedian Sule tersebut.

"Ini hari ketiga ya, hari pertama saya diperiksa dari bagian IT untuk handphone. Hari kedua, pakai pertanyaan-pertanyaan. Hari ketiga tadi ini banyak ditanya-tanya juga," ujar Tedi di Satreskrim Polrestabes Bandung, Jawa Barat, seperti dilansir dari Tribun Jabar, Sabtu (11/1/2020).

Tedi mengatakan, pertanyaan para penyidik berkisar obat-obatan yang dikonsumsi mendiang Lina saat sakit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Diperiksa Polisi soal Kematian Lina, Tedi Paryana Ungkap Perasaan

Kemudian, berapa kali Lina ke rumah sakit hingga riwayat sakit Lina.

"Kalau kata penyidik ini sudah beres, semua tinggal menunggu hasil otopsi, sekitar mungkin paling cepatnya beberapa hari lagi. Paling lambatnya seminggu atau sepuluh hari kerja," kata Tedi.

Dia mengaku merasa lega sejak tiga hari hadir dan menjawab pertanyaan para penyidik polisi.

"Alhamdulillah sekarang agak lega, dari kemarin banyak teman wartawan yang memang harus saya bantu juga dapat info. Jadi kurang istirahat dan kurang tidur," ujarnya.

Baca juga: Tedi Sebut Lina Jubaedah Pernah Alami KDRT, Sule Angkat Bicara

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.