Efek Rumah Kaca hingga Didi Kempot Bakal Meriahkan BBFest 2020

Kompas.com - 10/01/2020, 20:48 WIB
Penyanyi Didi Kempot menggelar konser di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019). Konser bertajuk The Lord of Loro Ati ramai oleh pengunjung dari berbagai kalangan. KOMPAS.com/M LUKMAN PABRIYANTOPenyanyi Didi Kempot menggelar konser di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019). Konser bertajuk The Lord of Loro Ati ramai oleh pengunjung dari berbagai kalangan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah meraup sukses sejak kali pertama digelar, Berdendang Bergoyang Festival (BBFest) kembali dihadirkan tahun ini oleh Emvrio Pro.

Bertempat di Tennis Indoor & Plaza Barat GBK - Senayan, BBFest siap mengajak berdendang dan bergoyang bersama selama dua hari dari 1 hingga 2 Februari.

Acara yang telah digelar sejak 2018 ini selalu dikenal karena mampu menghadirkan berbagai musikus lokal dengan jenis musik yang beragam.

Baca juga: Efek Rumah Kaca Bakal Rekaman Bareng Penonton

Mulai dari pop, rock, dangdut koplo, elektronik, ip-hop, hingga campur sari.

Kini, BBFest bakal hadir dengan konsep pesta panggung rakyat yang diharapkan bisa menggaet semua kalangan dari berbagai usia.

Untuk tahun ini, lineup hari pertama bakal diisi oleh Kahitna, Naif, Reza Artamevia, Didi Kempot, Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Project Pop, Hivi!, dan Once Mekel.

Baca juga: Agnez Mo Bela Rossa yang Dituding Lakukan Operasi Plastik

Ada pula Shaggy Dog, Nidji, Elephant Kind, Feel Koplo, Saykoji, Neo, Barakatak, Bam Mastro, Reality Club, Kurosuke, serta Dizkorea & Spinning Berdua.

Sementara, lineup hari kedua akan dihiasi oleh Tulus, Rossa, D’massiv, Tony Q Rastafa, Feast, Hindia, The Changcuters, Iwa K x Sweet Martabak, Tuan Tigabelas.

Selain itu, ada Glaskaca, Dipha Barus x Monica Karin, Dekat, Kuburan Band, Prontaxan, Mr. Nostalgia, Pemuda Sinarmas, dan Kill The Dj & Libert Aria.

Baca juga: Video You Move Me Mili Dipha Barus, Angkat Sisi Inspiratif Jakarta

Konsep acara yang terbagi menjadi dua hari tidak hanya menyajikan konser musik, tetapi banyak hal menarik lainnya yang disajikan seperti area food and baverage serta fashion.

Total sekitar 40 artis siap tampil di Berdendang Bergoyang Festival 2020.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X