Sheila Dara Ceritakan Sikap Keluarganya yang Protektif

Kompas.com - 10/01/2020, 20:23 WIB
Aktris Sheila Dara saat ditemui di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIAktris Sheila Dara saat ditemui di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski berperan sebagai Aurora di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini ( NKCTHI), aktris Sheila Dara lebih merasakan kesinambungan yang sama dengan peran Awan.

Aktris yang juga memerankan film Ratu Ilmu Hitam (2019) itu mengatakan, pada kehidupan sehari-hari keluarganya sangat protektif.

"Aku anak tengah, tapi aku cewek sendiri. Jadi keluarga aku protektif banget," katanya saat ditemui di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020).

Baca juga: Sheila Dara Banyak Berubah karena Aurora

Perempuan kelahiran September 1992 itu mencontohkan sikap protektif orangtuanya.

Katanya, ia tidak diperbolehkan orangtuanya menginap di rumah temannya.

"Soalnya diumur aku yang sekarang ‘kalau bisa kamu enggak nginap, temen-teman aja yang nginap di rumah kamu’," kata Sheila menirukan perkataan orangtuanya.

Sheila Dara menuturkan ada satu titik di mana dirinya terganggu dengan protektifnya orangtua.

"Pasti ada ya, aku rasa semua dari kita pernah merasa zaman SMA (atau) kuliah lagi rebel-rebel-nya," ucapnya.

Baca juga: Tahun Baru Bareng, Sheila Dara Ungkap Kondisi Terkini Vidi Aldiano

Kendati demikian, Sheila merasa dirinya bukanlah orang yang menentang keputusan orangtuanya, melainkan menerima kenyataan yang ada.

Terlepas dari orangtua yang protektif, Sheila mengatakan keluarganya memiliki komunikasi dua arah yang baik. Jadi, lanjut Sheila, orangtuanya tersebut menjelaskan maksud baik kepada Sheila.

"Semakin aku bertambah umur, aku semakin mengerti alasan di balik mereka ambil keputusan itu, yang membuat aku akhirnya lebih bisa berempati sama orangtua," ungkap Sheila.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X