NKCTHI Tembus Satu Juta Penonton, Rachel Amanda Sempat Khawatir

Kompas.com - 10/01/2020, 18:32 WIB
Rachel Amanda pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Rachel Amanda berperan sebagai Awan di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHRachel Amanda pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Rachel Amanda berperan sebagai Awan di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rachel Amanda mengaku tidak menyangka film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini ( NKCTHI) bisa tembus satu juta penonton dalam waktu satu minggu.

"Dalam kurun waktu seminggu enggak sih sejujurnya," kata Amanda saat ditemui di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020).

Baca juga: Rachel Amanda Kesulitan Jadi Anak Bungsu di NKCTHI

Untuk diketahui, Rachel Amanda dalam film NKCTHI berperan sebagai awan.

Rasa tak percayanya itu disebabkan terjadinya banjir yang melanda Jabodetabek pada awal 2020, tepat saat penayangan perdana film tersebut.

"Karena pertama penayangan lagi banjir, aku juga kayak 'aduh ini kan force majeure', jadi bukan sesuatu yang bisa kita salahkan juga," ucapnya.

Baca juga: Rachel Amanda Pernah Tak PD Perankan Awan di NKCTHI

Sebagai informasi, Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada 1 Januari 2020 lalu diguyur hujan deras dan menyebabkan banjir di sejumlah titik.

Sedangkan, film NKCTHI tayang perdana serentak di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020 kemarin.

Perempuan kelahiran Januari 1995 itu menduga semua pemeran film NKCTHI memikirkan apakah ada yang datang menonton pada hari penayangan atau tidak.

Baca juga: Rachel Amanda: NKCTHI Bisa Jadi Healing Buat Keluarga

"Jadi semua cast pasti sudah pikir kayak 'ah ini enggak ada yang ke bioskop nih tanggal 2'," ucap Amanda.

Namun, kata Amanda, kekhawatirannya itu terbayar lantaran melihat antusias penonton yang tetap berbondong-bondong menonton film NKCTHI.

Film ini bercerita tentang kisah keluarga yang menyentuh hati.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X