Kompas.com - 10/01/2020, 18:15 WIB
Artis peran Angie Yulia atau Angie Virgin dan suaminya Habibi Syaaf yang berprofesi sebagai polisi Inggris. Instagram/Angie VirginArtis peran Angie Yulia atau Angie Virgin dan suaminya Habibi Syaaf yang berprofesi sebagai polisi Inggris.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Artis peran Angie Yulia atau yang lebih dikenal sebagai Angie Virgin mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada suaminya, Habibi Syaaf.

Sebagai informasi, Habibi Syaaf merupakan anggota Kepolisian Metropolitan London (Met Police).

Dia dan seorang rekannya yang sama-sama bertugas sebagai staf keamanan di Gedung Parlemen Inggris berhasil menyelamatkan orang yang tenggelam di Sungai Thames London, Selasa (7/1/2020) malam.

Angie Virgin mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan setelah suaminya, Habibi Syaaf, menyelamatkan seorang pria yang tenggelam di Sungai Thames, London.Instagram/Angie Virgin Angie Virgin mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan setelah suaminya, Habibi Syaaf, menyelamatkan seorang pria yang tenggelam di Sungai Thames, London.
Atas tindakan yang berani itu, Habibi mendapat apresiasi dari Ketua Parlemen Inggris Sir Lindsay Hoyle dan Menteri Dalam Negeri Priti Patel.

Warganet Indonesia yang membaca berita itu langsung mengucapkan selamat dan memuji aksi Habibi Syaaf melalui akun media sosial Angie Virgin.

Baca juga: Suami Angie Virgin Selamatkan Orang Tenggelam di Sungai Thames London

Atas perhatian itu, Angie mengucapkan terima kasih melalui Instagram Story.

Pada unggahan itu, Angie Virgin memajang foto Habibi bersama Menteri Dalam Negeri dan Ketua Parlemen Inggris yang diunggah akun media sosial Met Police.

Makasih juga buat semua perhatian. Support dan doa teman2,” tulis Angie Virgin seperti dikutip Kompas.com, Jumat (10/1/2020).

Baca juga: Lama Tinggal di London, Angie Virgin Baru Tahu Car Free Day

Maaf ga bisa semua ucapan diupload tapi kami sangat berterimakasih sedalam dalamnya,” lanjut artis yang mendapat nominasi Piala Citra berkat aktingnya dalam film Virgin itu.

“Minta doanya saja supaya BB (panggilan Habibi) tetap humble dan selamat dalam tugasnya ke depan,” kata ibu dua anak itu.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X