Nicholas Hoult Resmi Bergabung di Mission: Impossible

Kompas.com - 10/01/2020, 17:40 WIB
Nicholas Hoult Instagram/@nicholashoultNicholas Hoult

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor Nicholas Hoult dipastikan ikut berperan dalam film Mission: Impossible garapan sutradara Christopher McQuarrie.

Melalui akun Instagramnya, @christophermcquarrie, mengunggah foto Hoult disertai keterangan,"say @nicholashoult, care to raise a little hell."

Kemudian mendapat tanggapan dari Hoult lewat akun @nicholashoult,"love to. Though why stop at a little."

Hoult, menurut sumber dikabarkan akan berperan sebagai penjahat dalam film yang juga dibintangi oleh Tom Cruise ini.

Selain Hoult dan Cruise, film ini juga dibintangi oleh Rebecca Ferguson, Hayley Atwell, Shea Whigham dan Pom Klementieff.

Sebagai aktor, Hoult tercatat sudah cukup banyak membintangi berbagai judul film.

Di antaranya seperti X-Men sebagai Beast, Mad Max: Fury Road dan Warm Bodies. Aktor kelahiran tahun 1989 ini juga pernah berperan sebagai penulis Lord of the Rings, J.R.R. Tolkien.

McQuarrie akan kembali menulis dan menjadi sutradara dua film Mission: Impossible, setelah sebelumnya sukses dengan Rogue Nation dan Fallout.

Paramount dan Skydance telah menetapkan tanggal untuk penayangan film Mission: Impossible di bulan Juli 2021 dan seri kedelapan pada Agustus 2022.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X