Kompas.com - 10/01/2020, 15:59 WIB
Komedian Sule dengan mantan istrinya, almarhumah Lina Jubaedah. Instagram Putri DelinaKomedian Sule dengan mantan istrinya, almarhumah Lina Jubaedah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Rizky Febian, Zaili Dose Hudaya, dibuat keheranan atas pengakuan yang muncul dari Teddy, suami mendiang Lina.

Pengakuan itu tentang tudingan terjadinya KDRT selama pernikahan Lina dan Sule.

Teddy dalam video berjudul "Selama Ini Dianggap Pebinor, Teddy Suami Almh. Lina Angkat Bicara - Cumicam 05 Januari 2020" mengatakan, KDRT adalah salah satu penyebab Lina mengajukan perceraian saat itu.

Baca juga: Diperiksa 5 Jam, Anak Komedian Sule, Putri Delina Ditanya Kronologi Kematian Ibunya

"Kalau tahu dari sidang pertama Bunda Lina ngajuin perceraian, kalian simak sendiri, beliau itu langsung menggugat, ibaratnya karena di situnya ada KDRT, bisa konfirmasi ke pengacaranya," kata Teddy dalam tayangan Cumicumi, (5/1/2020).

Pernyataan dari Teddy tersebut ditanggapi santai oleh pengacara Rizky Febian yang juga sempat mengurus perceraian Lina dan Sule ketika itu.

"Itu kan Teddy yang bilang," kata Zaili dari tayangan Beepdo, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (10/1/2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.