Kompas.com - 10/01/2020, 09:38 WIB
Suami mendiang Lina Zubaedah, Teddy, memberi keterangan tentang kematian ibunda Rizky Febian dan mantan istri Sule tersebut. YouTube/CumicumiSuami mendiang Lina Zubaedah, Teddy, memberi keterangan tentang kematian ibunda Rizky Febian dan mantan istri Sule tersebut.

JAKARTA, KOMPAS.com - Jenazah ibunda Rizky Febian Lina Jubaedah akhirnya diotopsi oleh pihak kepolisian, pada Kamis (9/1/2020).

Proses ini dilakukan untuk menindaklanjuti laporan yang dilayangkan Rizky Febian ke Polrestabes Bandung, pada 6 Januari 2020 lalu.

Dirangkum Kompas.com, berikut peristiwa yang terekam saat proses otopsi terhadap jenazah Lina Jubaedah.

Baca juga: Jenazah Lina Jubaedah Diotopsi, Pemeriksaan Racun Dilakukan dan Hasilnya 2 Pekan Lagi

1. Teddy hadir

Teddy selaku suami Lina juga turut menghadiri proses otopsi yang berlangsung di makam Lina di Jalan Sekelimus, Bandung, tempat otopsi berlangsung.

Mengenakan peci hitam, Teddy berjalan cepat ke lokasi. Dia tidak menghiraukan sorot kamera wartawan yang memenuhi tempat itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara perwakilan keluarga Teddy, Budi, menyayangkan adanya otopsi tersebut.

"Kalau dari saya sangat menyayangkan sekali," kata Budi dalam video YouTube Beepdo  berjudul "Perwakilan Keluarga Teddy Datang, Pantau Proses Autopsi Mantan Istri Sule," seperti dikutip Kompas.com, Kamis (9/1/2020).

Budi menyayangkan karena untuk keperluan otopsi, makam almarhumah Lina harus dibongkar kembali.

"(Kalau) Kata Kang Teddy, 'ya silakan saja, mangga'. Tapi, kalau menurut saya sangat menyayangkan, sudah dimakamkan, harus dibongkar lagi, melakukan proses otopsi, ya sangat menyayangkan sekali," kata Budi.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.