Pernah Terjebak Toxic Relationship, Kesha Ratuliu Ungkap Pernah Diinjak hingga Diludahi

Kompas.com - 10/01/2020, 08:58 WIB
Kesha Ratuliu Bidik layar akun Instagram @kesharatuliu05Kesha Ratuliu

JAKARTA, KOMPAS.com- Dibutakan oleh cinta terkadang menjadi pembenaran atas banyak sikap pasangan yang sebenarnya oleh akal pikiran diartikan sebagai hal yang salah.

Toxic relationship, satu topik yang sering muncul dalam kisah asmara. Dalam toxic relationship, hubungan tidak lagi menyenangkan, baik untuk diri sendiri ataupun orang lain.

Dari laman Pijar Psikologi, hubungan seperti ini membuat orang lain merasa lebih buruk, timbul amarah, depresi, cemas, konflik batin. Semua perasaan itu rupanya pernah dialami oleh Kesha Ratuliu.

Artis peran yang juga keponakan artis Mona Ratuliu ini pernah bertahan dalam sebuah hubungan yang toxic, atas nama cinta.

Baca juga: Kesha Ratuliu Pernah Alami Kekerasan Fisik dan Verbal dari Mantan Kekasih

Sempat berpisah dan kembali bersatu, sampai akhirnya Tuhan memilih memisahkan keduanya, begini cerita lengkap Kesha hingga rela berada dalam hubungan toxic.

1. Perkenalan dan kesan baik di awal

Saat pertama kali mengenal, Kesha sama sekali tak memiliki bayangan akan terlibat dalam toxic relationship.

Pasalnya, pasangannya saat itu memberi kesan positif di awal, sehingga membuat Kesha terbuai dan percaya bahwa pilihannya tepat.

"Aku waktu itu sebenarnya tahunya dia orang yang sangat amat baik. Satu karena dia rajin shalat, taat agama, sayang banget sama mamanya," ujar Kesha dalam kanal YouTube Gritte Agatha, dikutip Kompas.com, Kamis (9/1/2020).

Baca juga: Mantan Pacar Bersikap Kasar, Kesha Ratuliu Mengaku Pernah Diinjak dan Dihina-hina

2. Mulai terlihat perubahan

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X