Leonardo DiCaprio Selamatkan Pria yang Jatuh dari Kapal Pesiar di Karibia

Kompas.com - 09/01/2020, 16:14 WIB
Leonardo DiCaprio mengaku bingung dengan film yang dibintanginya, Inception NMELeonardo DiCaprio mengaku bingung dengan film yang dibintanginya, Inception

KOMPAS.com - Aktor Leonardo DiCaprio belum pernah sekali pun memerankan tokoh superhero dalam film, namun ia baru saja menjadi 'hero' di kehidupan nyata.

Belum lama ini, DiCaprio dilaporkan telah membantu menemukan dan menyelamatkan seorang pria yang jatuh dari kapal pesiar di Karibia.

Baca juga: Bukan Leonardo DiCaprio, Ternyata Aktor Hollywood Ini Inspirasi Pencipta One Piece

DiCaprio bersama pacarnya, Camila Marrone, dan sekelompok sahabat mereka sedang berlibur di kapal dekat St Barts pada 30 Desember 2019, ketika mereka bergabung dengan upaya pencarian darurat.

Kapal yang ditumpangin bintang film Once Upon a Time in Hollywood itu adalah satu-satunya di daerah itu saat mereka menemukan dan menyelamatkan individu tersebut sebelum matahari terbenam.

Pria itu, yang jatuh dari kapal pesiar Club Med, berada dalam air selama 11 jam sebelum ditemukan.

Baca juga: Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt Satu Panggung di Golden Globe 2020

Menurut The Sun, lelaki itu bekerja di kapal pesiar dan mabuk pada saat kejadian.

Hanya seminggu setelah aksi heroik DiCaprio itu, ia kembali ke dunia hinuran seperti biasa dengan menghadiri Golden Globe 2020.

Musim panas lalu, organisasi nirlaba milik DiCaprio menyumbangkan 5 juta dolar AS atau setara Rp 63 miliar untuk membantu upaya memadamkan kebakaran hutan hujan di Amazon.

Baca juga: Sembilan Tahun Berlalu, Leonardo DiCaprio Ungkap Bingung dengan Inception

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Sumber EOnline
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X