Kompas.com - 09/01/2020, 12:01 WIB
Uya Kuya dengan gaya rambut dreadlock saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020). KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSUya Kuya dengan gaya rambut dreadlock saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Uya Kuya bersama keluarga sebenarnya sudah sering berlibur ke Amerika Serikat.

Tetapi, perjalanan di libur pergantian tahun kemarin sedikit berbeda cuma karena penampilannya.

"Paling yang unik saya liburan kemarin dibikin ribet sama rambut saja," kata Uya Kuya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020).

Rupanya, Uya tengah menggunakan gaya rambut dreadlock saat itu. Rambutnya diikat yang membentuk blok kotak-kotak, lalu diikat dengan manik-manik bertuliskan abjad.

Baca juga: Dibayar Berapa Pun, Uya Kuya Tolak Endorsement yang Tidak Disukai

"Gara-gara rambut saya begini saya ditanya orang mulu, 'keren bngt rambut lu, hey man your hair is sick, amazing'," ujar Uya Kuya.

Menurut Uya, orang-orang di Negeri Paman Sam tersebut banyak yang memuji rambutnya dan ingin mengetahui di mana pembuatannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi banyak yang, 'buatnya di mana?' Dan pada muji-muji rambut. Ada kali ratusan orang bukan cuma puluhan doang," ujar Uya Kuya.

Tak hanya itu, di Amerika, bapak dua anak ini jadi tetap populer bak artis di negeri sendiri. Sebab, banyak yang minta foto bareng.

"Banyak. Ada yang minta fotoin, ada yang bilang bikinnya di mana," tutur Uya Kuya.

Baca juga: Soal Fashion, Uya Kuya Lebih Pilih yang Berkualitas

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.