Kompas.com - 08/01/2020, 20:17 WIB
Kebahagiaan keluarga Sule saat masih bersama mendiang mantan istrinya, Lina. Bidik layar Instagram @rizkyfbianKebahagiaan keluarga Sule saat masih bersama mendiang mantan istrinya, Lina.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian dan presenter Entis Sutisna atau Sule bersama anaknya Rizky Febian menggelar acara tahlilan dan santunan anak yatim di rumahnya di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/1/2020).

Acara ini ditujukan untuk mendoakan almarhumah Lina Jubaedah yang merupakan mantan istri Sule serta ibunda Rizky Febian.

"Semoga dengan adanya acara doa ini bisa mengantarkan doanya almarhumah sampai ke surga lah, intinya itu," ucap Sule di lokasi acara, Rabu.

Baca juga: Teddy Ditanyai Polisi soal Meninggalnya Lina Jubaedah Saat Olah TKP Berlangsung

Sule berharap lantunan doa yang dipanjatkan bisa membuat arwah mantan istrinya tenang di alam baka.

"Supaya dia tenanglah di sana dan semoga (keluarga) yang di tinggalkan di sini mendapatkan berkah tidak ada masalah apa pun," ujar Sule.

Hal senada juga disampaikan putra sulung Sule, Rizky Febian.

Baca juga: Bicara Soal Anak Lina, Teddy: Kalau Dibawa Rizky Febian Keberatan Lah

Ia ingin mendiang ibunya bisa mendapat kebahagiaan di alam baka.

"Ya untuk almarhumah Mama, semoga tenang, dilancarkan oleh Allah SWT di sisinya dan ditempatkan di tempat yang indah oleh Allah SWT," ucap Rizky dengan khusyuk.

"Amin," ujar Sule mengamini doa Rizky.

Baca juga: Rumah Lina Jubaedah Didatangi Polisi, Teddy Mengaku Tak Terganggu

Acara ini dihadiri oleh sekitar 50 anak yatim piatu.

Sebelumnya, Lina Jubaedah meninggal pada 4 Januari 2020. Lina diketahui memiliki riwayat asam lambung kronis.

Namun belakangan, Rizky melaporkan ke polisi berkait dugaan janggalnya kematian ibunya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X