Rizky Febian Nyanyikan Lagu Penyesalan untuk Mendiang Ibunya

Kompas.com - 07/01/2020, 18:57 WIB
Mendiang Lina Zubaedah dan putra sulungnya, Rizky Febian (kanan) merayakan Hari Ibu di Bandung pada 22 Desember 2019. Youtube/Putri DelinaMendiang Lina Zubaedah dan putra sulungnya, Rizky Febian (kanan) merayakan Hari Ibu di Bandung pada 22 Desember 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian mengunggah video dirinya menyanyikan lagu untuk mendiang ibunya, Lina Jubaedah, yang baru saja meninggal dunia.

Video berdurasi 2 menit 55 detik itu memperlihatkan Rizky yang memetik gitar sambil bersandar di sebuah tiang di depan rumah.

Baca juga: Rizky Febian Curiga Ada Luka Lebam, Jenazah Lina Akan Diotopsi?

Langit mendung menjadi latar, semakin menambah sendu lagu yang dinyanyikan Rizky.

"Ku menyesal selalu membantah kata-katamu// Kusadari kau begitu sangat berarti/ ibu mohon maaf atas perbuatan dan kelakuan diriku," bunyi sepenggal lirik lagu yang dinyanyikan Rizky.

Baca juga: Rizky Febian Lapor Polisi, Teddy Tak Masalah Jenazah Lina Diotopsi

Video yang diberi judul "AA Kangen Mama" tersebut diunggah di akun YouTube Rizky Febian dan telah ditonton lebih dari 195.000 kali.

Rizky juga menuliskan pesan mengharukan untuk mendiang ibundanya.

"Teruntuk mama tersayang, lagu ini aa ciptakan di tahun 2016, semoga mama diterima amalnya dan yang pastinya minta doanya untuk almarhumah mamah semoga dapat tempat yang indah di sisi Allah SWT," tulis Rizky dalam keterangan.

Baca juga: Rizky Febian Laporkan Kejanggalan Kematian Ibunda, Siapa Terlapornya?


Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X