Rizky Febian Lapor Polisi Terkait Kematian Ibunya, Sule Angkat Bicara

Kompas.com - 07/01/2020, 15:53 WIB
Artis komedi Entis Sutisna saat ditemui di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis komedi Entis Sutisna saat ditemui di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian dikabarkan melaporkan perihal meninggalnya sang ibunda, Lina Zubaedah, ke Polrestabes Bandung.

Terkait kabar ini, ayah Rizky Febian, Entis Sutisna alias Sule angkat bicara.

Komedian 43 tahun ini mengaku tidak mengetahui kabar tersebut.

Baca juga: Di Balik Meninggalnya Lina Zubaedah, Keputusan Teddy Kecewakan Sule dan Keluarga?

"Kurang tahu. Kalau itu kan sudah dari keluarga dan anak-anaknya, kalau saya kan orangtua. Belum mau komentar deh ya. Makasih ya," kata Sule saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (7/1/2020).

Diberitakan sebelumnya, suami dari mendiang Lina, Teddy mengatakan penyebab meninggalnya sang istri dikarenakan asam lambung.

"Jadi asam lambungnya naik, jadi sesak napas," ungkapnya.

Teddy juga membantah kabar yang menyebut penyebab kematian Lina adalah serangan jantung.

"Kalau serangan jantung, jantungnya kemarin udahan di USG, itu semua bersih. Enggak ada flek, enggak ada apa-apa," ucap Teddy.

Baca juga: Anggap Kematian Lina Janggal, Rizky Febian Lapor Polisi

Diketahui, Lina Zubaedah meninggal dunia di Bandung, Jawa Barat, pada 4 Januari 2019.

Mantan istri Sule tersebut diduga meninggal tiba-tiba karena tidak mengeluh sakit sebelumnya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X