Ini Alasan Gisel dan Wijin Belum Berencana Menikah

Kompas.com - 07/01/2020, 15:14 WIB
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSGisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gisella Anastasia alias Gisel merayakan liburan akhir tahun 2019 kemarin di Singapura bersama kekasihnya, pemain basket Wijaya Saputra alias Wijin.

Momen itu makin spesial karena Gisel menghabiskan waktu bersama keluarga kekasihnya, yang juga bertepatan dengan ulang tahun ibunda Wijin.

"Tadinya mama (Wijin) mau pulang pas tanggal 24-nya (Desember 2019), ulang tahun mamanya tanggal 25 (Desember 2019) terus pas aku tanyain extend mau enggak, biar bisa makan-makan saja bareng," kata Gisel di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

Baca juga: Gempi Bakal Liburan Bareng Gisel dan Wijin, Gading Marten: Enggak Masalah

Menurut Gisel, belum ada obrolan khusus terkait hubungannya dengan Wijin untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Enggak ada obrolan (ke arah pernikahan), santai saja seperti layaknya ngobrol layaknya kerabat (dengan ibunda Wijin)," ucap Gisel.

Hal tersebut juga dibenarkan Wijin yang berada di sebelah Gisel. Mereka sepakat belum mau membicarakan tentang pernikahan.

Menurut Wijin, alasannya karena mereka masih butuh penjajakan lebih jauh lagi.

Baca juga: Rencana Gisel Saat Natal, Kesal Ditanya Kapan Nikah dan Ingin Bangkit

"Belum lah, tetap masih tahap penyesuaian. Masih jauh," tutur Wijin.

Gisel menambahkan, ia memberikan kado ulang tahun untuk ibunya Wijin.

"Sebelum berangkat sudah belanja buat hadiah Natal semuanya. Hadiah ulang tahun juga sudah dibelanjaiin, jadi langsung sebelum ulang tahun dikasihnya. Kalau misalnya dikasih di sana (Singapore) masa dibawa pulang lagi," ucap Gisella.

Baca juga: Sepanjang 2019 Didera Ujian Berat, Gisel Ingin Bangkit di 2020

Menurut Gisella dan Wijin, masih banyak penyesuaian yang harus mereka dalami sebelum memutuskan untuk menikah.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X