Sule Sebut Jenazah Lina Membiru, Pertanyakan Hasil Pemeriksaan Medis?

Kompas.com - 07/01/2020, 11:39 WIB
Kebahagiaan keluarga Sule saat masih bersama mendiang mantan istrinya, Lina. Bidik layar Instagram @rizkyfbianKebahagiaan keluarga Sule saat masih bersama mendiang mantan istrinya, Lina.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyebab kematian Lina Zubaedah pada 4 Januari 2020, masih menjadi perdebatan.

Pasalnya, mantan istri komedian Sule tersebut meninggal secara tiba-tiba.

Ditambah lagi, Sule mengatakan bahwa jenazah Lina membiru. Namun, ayah dari penyanyi Rizky Febian ini tidak mengetahui penyebabnya.

Sebelumnya, suami Lina saat ini, Teddy mengatakan istrinya tutup usia karena penyakit lambung.

“Jadi asam lambungnya naik, jadi sesak napas,” kata Teddy dalam video Cumicumi yang diunggah di kanal YouTube yang dikutip Kompas.com, Sabtu (4/1/2020).

Baca juga: Ibu Rizky Febian, Lina, Tidak Pernah Mengeluh soal Sakit kepada Suami

Kemudian, Teddy membantah kabar yang berhembus bahwa istrinya meninggal karena serangan jantung.

"Kalau serangan jantung, jantungnya kemarin udahan di USG, itu semua bersih. Enggak ada flek, enggak ada apa-apa," ujar Teddy.

Secara terpisah, dalam video Cumicumi berjudul "Kesedihan Sule Ditinggal Mantan Istri", Sule mengaku tidak tahu pasti penyebab kematian Lina.

Bahkan, komedian 43 tahun ini menyebut selama menjadi istrinya, Lina tidak pernah mengidap penyakit kronis.

“Dia tuh nggak pernah sakit. Mungkin kalau yang saya tahu dia cuma kalau sakit itu menggigil kayak kedinginan seperti itu. Itu harus diselimutin banyak, harus hangat,” kata Sule.

Baca juga: Mantan Istri Meninggal Tiba-tiba, Sule: Dia Enggak Pernah Sakit

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X