Kompas.com - 07/01/2020, 10:34 WIB
Aksi Kristen Stewart dalam film Underwater cinemablend.comAksi Kristen Stewart dalam film Underwater

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal tayang besok, Rabu 8 Januari 2020, film Underwater menjadi salah satu film yang cukup dinantikan di tahun 2020 ini.

Pasalnya, dari trailer yang disuguhkan, film ini sudah mengundang rasa penasaran.

Ditambah lagi, Underwater menawarkan aksi bintang ternama Kristen Stewart yang belum lama ini kembali lewat film Charlie's Angels.

Baca juga: Kuak Kisah Cinta Lama, Kristen Stewart: Robert Pattinson Yang Terbaik

Apa saja yang tak boleh dilewatkan dari film Underwater, berikut beberapa faktanya.

1. Kisah di balik layar

Sutradara William Eubank membagikan video di balik layar pembuatan Uderwater yang diunggah 20th Century Fox di akun media sosial mereka.

Video berjudul The Making of Underwater itu mengungkap tentang bagaimana film Underwater dibuat dengan memadukan beberapa teknologi sekaligus.

"Underwater adalah hasil perpaduan berbagai teknologi berbeda dan juga berbagai tantangan fisik yang berbeda," ujar William.

Baca juga: Film Akhir Kisah Cinta Si Doel Akan Tayang Tanpa Gala Premier, Mengapa?

2. Kostum

Kostum yang digunakan cukup berat, sekitar 65 kilogram.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X