Reaksi Ahok Saat Puput Istrinya Melahirkan Bayi Laki-laki

Kompas.com - 06/01/2020, 19:20 WIB
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hadir saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Minggu (20/10/2019). Jokowi dan Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden masa jabatan 2019-2024. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOMantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hadir saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Minggu (20/10/2019). Jokowi dan Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden masa jabatan 2019-2024.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesohor Basuki Tjahaja Purnama alias  Ahok disebut sangat bahagia karena anak pertamanya dengan Puput Nastiti Devi telah lahir.

Diketahui, Puput baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/1/2020) pagi.

Kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Ahok yang merupakan rekan kerja dan sahabatnya itu begitu sennag menyambut kelahiran putranya tersebut.

Baca juga: Kamar Bersalin Syahnaz Sadiqah dan Istri Ahok Bersebelahan

"Terlihat bahagia ya. Tentu saja sangat senang dan bahagia ya," ucap Djarot saat ditemui di RSIA Bunda, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/1/2020).

Meski belum melihat langsung wajah Yosafat Abimanyu Purnama namun hanya melalui video, Djarot tetap merasakan kesenangan yang tak jauh berbeda dengan Ahok.

"Bangga banget. Hidungnya kayak Mamanya. Kami turut berbahagia juga," ucap Djarot.

Baca juga: Anak Pertama Ahok dan Puput, Yosafat Abimanyu Purnama Jadi Trending

Puput melahirkan putranya melalui operasi cesar.

Bayi dengan berat 3,66 kilogram dan panjang 51 cm itu diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Ahok dan Puput sebelumnya menikah pada 25 Januari 2019 lalu.

Baca juga: Istri Melahirkan, Ahok Tolak Berkomentar

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X