Teddy, Suami Lina Keberatan Rizky Febian Asuh Anaknya

Kompas.com - 06/01/2020, 17:31 WIB
Penyanyi Rizky Febian memberi keterangan tentang kematian ibunya, Lina, di Jalan Neptunus, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/1/2020). Tribun Jabar/Mega NugrahaPenyanyi Rizky Febian memberi keterangan tentang kematian ibunya, Lina, di Jalan Neptunus, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak berbeda dengan ayahnya, komedian Sule, penyanyi Rizky Febian juga menyanggupi untuk mengasuh adik bungsunya yang baru berusia dua bulan.

Adik Rizky itu merupakan anak dari pernikahan mendiang ibundanya, Lina, dengan Teddy.

"Kalau aku mah mau. Aku juga ada obrolan sama Putri (Putri Delina, adik Rizky Febian) kalau mau urus segala macam," kata Rizky dalam video berjud "Sule Ngaku Sulit Komunikasi, Suami Bantah Jauhkan Almh. Lina dari Keluarga", seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (6/12/2019).

Baca juga: Rizky Febian Jelaskan Kronologi Meninggalnya Sang Ibu, Lina Zubaedah

Namun, niat tersebut langsung mendapat penolakan dari Teddy, ayah sambungnya, yang tak menginginkan anaknya dibawa ke Jakarta.

"Kalau buat membesarkan atau membawa ke Jakarta, saya sendiri keberatan. Cuma kalau misalkan support, misalkan nengokin adeknya, silaturahim (silakan)," kata Teddy juga dalam video tersebut.

Sebab lanjut Teddy, anaknya bukanlah adik tiri Rizky, melainkan hanya berbeda ayah.

Suami mendiang Lina Zubaedah, Teddy, memberi keterangan tentang kematian ibunda Rizky Febian dan mantan istri Sule tersebut.YouTube/Cumicumi Suami mendiang Lina Zubaedah, Teddy, memberi keterangan tentang kematian ibunda Rizky Febian dan mantan istri Sule tersebut.
Baca juga: Unggah Foto Keluarga, Rizky Febian: Aa Kangen Mama...

"Kemarin juga sudah dibilangin Bunda Lina bilang ke anak-anak, 'Ini anak mama juga, kalau ada apa-apa tolong jaga juga'. Ke si Om (Teddy) jangan sungkan'. 'Iya ma', kata anak-anak. Penurut semua sama ibunya," ucap Teddy.

Sebelumnya, Sule juga menyatakan kesediaan dan keinginannya untuk merawat anak Teddy dan Lina.

"Sebetulnya kalau diizinkan mau saya bawa. Kalau diizinkan," kata Sule.

Baca juga: Sule Ingin Asuh Anak Hasil Pernikahan Lina dan Teddy


Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X